Wijnaldum Masih Hebat, Liverpool tak Perlu Datangkan Thiago

http://livedocuments.net/wp-content/uploads/2020/09/accb26f2159a4656a3b9ef99aef4e9f4500x500@2x.jpg

http://livedocuments.net/wp-content/uploads/2020/09/accb26f2159a4656a3b9ef99aef4e9f4500x500@2x.jpg

AGEN BOLA ONLINE – Eks bek Liverpool steve Nicol mengatakan The Reds lebih baik tetap menggunakan jasa Georginio Wijnaldum ketimbang Thiago Alcantara.

Liverpool menggunakan jasa Wijnaldum dalam empat tahun terakhir. Kerjasama mereka membuahkan hasil positif.

Pemain asal Belanda itu membantu Liverpool meraih empat gelar juara dalam dua musim terakhir. Namun kini Wijnaldum terancam hengkang dari The Reds.Kontraknya di Anfield tersisa semusim lagi. Namun belum ada tanda-tanda Liverpool akan memperpanjang masa kerjanya.

Ada perdebatan di kalangan fans Liverpool. Ada yang meminta Georginio Wijnaldum terus bertahan namun juga ada kabar yang menyebut The Reds sebaiknya merekrut Thiago Alcantara.

Steve Nicol termasuk orang yang mendukung Wijnaldum terus dipertahankan. Menurutnya merekrut Thiago akan menjadi sebuah perjudian karena ia belum terbukti bisa beradaptasi dengan sepak bola Inggris.

“Jika Wijnaldum tidak putus asa untuk pergi, maka saya akan mempertahankan Wijnaldum. Saya tidak mengerti mengapa Anda mengubahnya, karena jelas itu berhasil,” ujarnya pada agen bola online.

BACA JUGA : Hasil Obral Pemain Real Madrid Menghasilkan Hampir 1,2 Triliun

“Saat ini, lini tengah sangat kuat dalam hal fisik dan mendapatkan bola kembali, menyokong tiga penyerang – itu salah satu yang terbaik di Eropa. Saya pikir terkadang agak berbahaya untuk mengubah sesuatu ketika jelas-jelas berhasil,” terangnya.

“Saya tidak akan membantah bahwa Thiago Alcantara adalah pemain sepak bola yang fantastis, tetapi apakah [kedatangannya] akan mengecewakan rencana tim? Mengapa Anda bertaruh sekarang, padahal Anda adalah tim yang harus dikalahkan semua orang,” ucapnya.

Steve Nicol menambahkan ia tak merasa Liverpool akan beli pemain lagi, terutama pemain dengan nama besar. Sebab kondisi keuangan klub tak memungkinkan akibat pandemi corona COVID-19.

“Jelas ketika mereka mencoba untuk merekrut [Timo] Werner mereka berpikir [mereka membutuhkan nama besar], tetapi karena pandemi, saya cukup yakin keuangan agak tipis, dan saya cukup yakin itulah alasan Werner akhirnya pergi ke Chelsea dan tidak datang ke Liverpool, karena masalah uang. Saya rasa itu bukan kurangnya ambisi,” tegasnya.

“Akan sangat bagus untuk memiliki pemain dengan kualitas yang dikenal untuk gabung klub, tetapi jika uangnya tidak sesuai, maka itu tidak cocok,” tandas Nicol.

Georginio Wijnaldum sendiri di ambang pintu keluar dari Liverpool dan ia dikabarkan diincar oleh Barcelona. Jika Wijnaldum pergi, baru The Reds akan mendatangkan Thiago Alcantara dari Bayern Munchen.