Kejar Thiago Silva, Chelsea dan Milan Terancam Gigit Jari

http://livedocuments.net/wp-content/uploads/2020/08/0_GettyImages-1177714810.jpg

http://livedocuments.net/wp-content/uploads/2020/08/0_GettyImages-1177714810.jpg

AGEN BOLA ONLINEUsaha Chelsea dan AC Milan mengejar Thiago Silva bisa berakhir dengan kekecewaan karena sang bek tak menutup peluang bertahan di PSG.

Silva disebut akan cabut dari PSG. Sebab kontraknya dengan klub Prancis itu berakhir seiring dengan tuntasnya perjalanan klub tersebut pada musim 2019-20 ini.

Saat ini PSG masih akan menjalani satu laga lagi. Mereka akan berduel melawan Bayern Munchen di final Liga Champions.

Setelah itu Silva bebas pergi. Bek asal Brasil itu sudah dikaitkan dengan beberapa klub.

Thiago Silva ternyata tak sepenuhnya siap angkat kaki dari PSG. Ia kini malah membuka peluang untuk bertahan di klub Paris tersebut.

BACA JUGA : Ucapan Perpisahan Menyentuh Abidal untuk Barcelona: Saya Gagal

‚ÄúTakdir ada di tangan kami. Klub berusia 50 tahun dan itu tahun terakhir kontrak saya,” serunya pada situs resmi PSG.

“Saya memberikan semua yang saya bisa. Jika saya bisa terus bermain dengan klub, kami akan membahasnya dan membuat keputusan terbaik,” ujar Silva.

Sebelumnya ada kabar bahwa ia diincar oleh AC Milan. Rossoneri sendiri merupakan mantan klub Thiago Silva sebelum gabung PSG.

Ada juga kabar bahwa ia juga diminati oleh Chelsea. The Blues disebut ingin membawanya ke Stamford Bridge karena pengalamannya akan bisa membantu para bek muda di klub tersebut.

Tapi selain Chelsea dan AC Milan, ada juga kabar bahwa ia diminati oleh Fiorentina. Bahkan Thiago Silva disebut sudah sepakat untuk pindah ke klub tersebut setelah angkat kaki dari PSG di akhir bulan ini.