Juventus Sambangi London Untuk Temui Agen Jimenez

http://livedocuments.net/wp-content/uploads/2020/08/Raul-Jimenez-Wolves-2-e1553614001280.jpg

http://livedocuments.net/wp-content/uploads/2020/08/Raul-Jimenez-Wolves-2-e1553614001280.jpg

AGEN BOLA ONLINE – Juara Serie A musim 2019-20, Juventus, dikabarkan telah mengirim Fabio Paratici untuk membuka negosiasi terkait perekrutan stiker Wolverhampton, Raul Jimenez.

Juventus bersiap menghadapi musim baru dengan melakukan perombakan di sektor pelatih. Mereka memecat Maurizio Sarri setelah hanya bersama selama semusim saja.

Mereka sudah menggantikannya dengan Andrea Pirlo. Artinya kini akan ada perubahan di skuat Juventus, untuk menyesuikan dengan gaya bermain Pirlo.

Ada kabar bahwa perubahan itu akan melibatkan perekrutan satu striker. Penyerang ini nanti akan jadi pendamping bagi Cristiano Ronaldo.

BACA JUGA : Manchester City dan Cibirannya Terhadap VAR yang tak Pernah Usai

Juventus kini disebut telah menemukan kandidat striker yang cocok. Ia adalah stiker Wolverhampton, Raul Jimenez.

Kabar ini dilansir oleh agen bola online. Mereka menyebut Juve sudah mengutus Fabio Paratici untuk terbang ke London.

Di sana Paratici akan bertemu dengan pihak Wolverhampton. Selain itu ia juga akan bersua dengan agen pemain asal Meksiko tersebut.

Media asal Italia itu menambahkan sedikit detail tentang transfer Raul Jimenez. Kabarnya Wolverhampton menginginkan skema pertukaran pemain.

Ada tiga pemain yang disebut bisa terlibat dalam skema tersebut. Mereka adalah Alex Sandro, Aaron Ramsey, dan Douglas Costa.

Sebenarnya ada satu nama lagi yang disebut bisa terlibat dalam skema tersebut, yakni bek Merih Demiral. Akan tetapi Juventus menolak untuk melepas bek Turki tersebut.

Sebagai gantinya, Juventus siap menawarkan salah satu dari dua nama pada Wolverhampton untuk ditukar dengan Raul Jimenez. Mereka adalah Cristian Romero dan Daniele Rugani.