Gak Kere! Arsenal ternyata Punya Dana Belanja Besar di Musim Panas 2020

http://livedocuments.net/wp-content/uploads/2020/08/download.jpg

http://livedocuments.net/wp-content/uploads/2020/08/download.jpg

AGEN BOLA ONLINE – Asa fans Arsenal untuk melihat timnya belanja pemain berkualitas di bursa transfer musim panas ini nampaknya akan menjadi kenyataan. Karena tim asal London Utara itu ternyata menganggarkan dana yang cukup besar di musim panas ini.

Arsenal menutup musim 2019/20 dengan capaian yang kurang baik. Tim yang diasuh oleh Mikel Arteta itu hanya berhasil finish di peringkat delapan klasemen akhir EPL.

Mikel Arteta diberitakan sudah menghadapi ke manajemen Arsenal. Ia meminta manajemen The Gunners memberikannya dana belanja yang cukup besar agar Arsenal bisa tampil kompetitif musim depan.

agen bola onlineĀ  mengklaim bahwa permintaan Arteta itu didengarkan oleh manajemen Arsenal. Mereka diberitakan siap memberikan dana belanja yang besar untuk sang pelatih di musim panas nanti.

BACA JUGA : Tolak Tawaran Chelsea, Willian Merapat ke Arsenal

Menurut laporan tersebut, manajemen Arsenal diberitakan siap memberikan dukungan kepada rencana Arteta musim depan.

Mereka menilai pelatih asal Spanyol itu memberikan progress yang nyata di musim perdananya di London Utara. Terutama setelah Arsenal berhasil memenangkan trofi FA Cup musim ini.

Untuk itu manajemen Arsenal berencana memberikan Arteta dana 100 juta pounds untuk dibelanjakan di musim panas nanti.

Menurut laporan tersebut, saat ini Arteta sudah mulai menyusun daftar belanja yang ingin ia realisasikan di musim panas nanti.

Ada dua pemain yang ingin diamankan pelatih asal Spanyol itu. Mereka adalah Gabriel Magalhaes dan juga Thomas Partey yang disebut menjadi prioritas transfer Arsenal di musim panas ini.

Selain itu Arsenal juga mengupayakan agar bisa mengamankan tanda tangan Philippe Coutinho dan juga memperpanjang kontrak Pierre-Emerick Aubameyang.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Arsenal berencana untuk melepaskan tiga pemain untuk menambah dana transfer mereka.

Ketiga pemain itu adalh Ainsley Maitland-Niles, Lucas Torreira dan Matteo Guendouzi.