Zlatan Ibrahimovic Putuskan Bertahan di AC Milan?

http://livedocuments.net/wp-content/uploads/2020/07/1594367371_696281_noticia_normal.jpg

http://livedocuments.net/wp-content/uploads/2020/07/1594367371_696281_noticia_normal.jpg

AGEN BOLA ONLINE – Bomber gaek AC Milan, Zlatan Ibrahimovic dikabarkan sudah membuat keputusan terkait masa depannya. Ia memilih untuk bertahan di San Siro musim depan.

Ibrahimovic bergabung dengan Rossoneri pada bursa transfer musim dingin kemarin. Ia direkrut secara gratis sehubungan dengan kontraknya di klub sebelumnya, LA Galaxy, berakhir.

Ia diikat kontrak berdurasi enam bulan ditambah dengan opsi perpanjangan selama satu musim. Namun sampai sekarang, kedua belah pihak sama-sama belum mencapai kesepakatan untuk mengaktifkan opsi perpanjangan tersebut.

Kini seperti dilansir agen bola online , Ibrahimovic kabarnya sudah memutuskan untuk tetap memperkuat Milan musim depan.

BACA JUGA : Mikel Arteta Diklaim Sanggup Benahi Arsenal yang Bobrok

Milan diyakini sukses meyakinkan Ibrahimovic untuk bertahan di San Siro dan melanjutkan kerja sama apik dengan allenatore Stefano Pioli musim depan.

Dengan adanya keputusan ini, maka Ibrahimovic dan manajemen Milan diperkirakan akan segera bertemu membahas masalah kontrak dalam beberapa hari ke depan, meski hingga kini belum ada tanggal pasti.

Laporan yang sama juga menyebutkan bahwa Ibrahimovic akan mendapat gaji mulai dari 4 juta euro per tahun.

Namun, angka ini bisa mengalami peningkatan karena adanya bonus untuk jumlah gol yang diciptakan, jumlah laga yang dimainkan, hingga performa Milan di Liga Europa dan kelolosan ke Liga Champions 2021-22.

Sejak kembali pada Januari lalu, Zlatan Ibrahimovic sudah menyumbang sembilan gol dan lima assist dalam 17 laga di Serie A.