Termasuk Mason Greenwood, Para Pemain Ini Disebut Bisa Jadi Penerus Ronaldo dan Messi

http://livedocuments.net/wp-content/uploads/2020/07/6323600768a96a70816d1b63beab5402.png

http://livedocuments.net/wp-content/uploads/2020/07/6323600768a96a70816d1b63beab5402.png

AGEN BOLA ONLINE  -Eks bomber Manchester United Dimitar Berbatov menyebut Mason Greenwood, Neymar, dan Kylian Mbappe sebagai pemain yang berpotensi menggantikan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Dalam satu dekade terakhir, para pecinta sepak bola mendapatkan suguhan istimewa. Mereka bisa meyaksikan kehebatan Ronaldo dan Messi.

Kedua pemain tersebut tampil apik tiap musimnya dengan mencetak puluhan gol dan meraih banyak gelar juara. Mereka juga bersaing untuk meraih penghargaan Ballon d’Or.

Namun keduanya kini sudah berusia uzur untuk ukuran pesepakbola. Messi sudah berusia 32 tahun dan Ronaldo 35 tahun.

Dimitar Berbatov kemudian memberikan pujian kepada Cristiano Ronaldo. Ia mengaku sangat terkesan dengan kemampuan CR7 untuk menjaga performanya di usianya saat ini.

“Pada hari Jumat, akan genap dua tahun sejak mantan rekan setim saya, Cristiano Ronaldo menandatangani kontrak dengan Juventus,” ucapnya pada Betfair, via agen bola online.

“Tidak ada yang bisa mengatakan Cristiano tidak luar biasa di Italia, terutama mengingat usianya. Ia sekarang berusia 35 tahun, oh Tuhan, sebagian besar pemain telah turun satu level sekarang, apa yang ia lakukan masih sulit dipercaya,” pujianya.

BACA JUGA : Barcelona Incar Duo Tottenham, Siapa Saja Mereka?

“Ia merawat dirinya dengan sangat baik, mungkin lebih baik daripada yang pernah ia lakukan sebelumnya, karena pada usia itu Anda perlu bekerja lebih keras untuk tetap dalam kondisi yang baik. Messi dan Ronaldo, kita perlu menghargai mereka, karena ketika masa mereka sudah berakhir, ini sudah berakhir. Mereka lebih dari istimewa,” pujinya lagi.

Dimitar Berbatov masih berharap untuk bisa melihat Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi terus bermain. Namun ketika mereka pensiun, Berbatov berharap ada pemain lain yang sudah siap menggantikan posisi keduanya.

Ia pun menyebut ada beberapa pemain yang bisa menggantikan keduanya. Di antaranya Mason Greenwood, Neymar, dan Kylian Mbappe.

“Ini akan menjadi salah satu hari tersedih di sepak bola dunia ketika Ronaldo selesai bermain, bahkan mereka yang tidak menyukainya akan menghargainya. Hari itu akan datang, tapi semoga belum untuk beberapa waktu,” ujarnya.

“Ketika ia selesai, pemain lain akan datang, bahkan Pele dan Maradona akhirnya digantikan. Hidup adalah lingkaran,” serunya.

“Kami memiliki Neymar, Mbappe, Greenwood, dan pemain muda lainnya yang mudah-mudahan dapat mencapai posisi tertinggi Ronaldo dan Messi, meski itu terlihat mustahil,” tandas Berbatov.