Soal Isu VAR, Solskjaer Serang Balik Lampard

http://livedocuments.net/wp-content/uploads/2020/07/GettyImages-1209737734-1.jpg

http://livedocuments.net/wp-content/uploads/2020/07/GettyImages-1209737734-1.jpg

AGEN BOLA ONLINETensi menjelang pertandingan antara Manchester United melawan Chelsea semakin panas. Manajer Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer, melontarkan serangan balik kepada Frank Lampard soal isu VAR.

MU akan menghadapi Chelsea pada babak semifinal FA Cup, Senin (20/7/2020) dini hari WIB. Duel panas ini akan digelar di stadion Wembley.

Pada kesempatan sebelumnya, manajer Chelsea, Frank Lampard, menyindir Manchester United yang menurutnya sering diuntungkan keputusan VAR. Dia menyebut saat MU menghadapi Crystal Palace pada Jumat (16/7/2020) dini hari WIB, Wilfried Zaha jelas-jelas dilanggar. Namun, saat itu wasit tidak memberikan penalti.

Komentar Lampard itu langsung dibalas Ole Gunnar Solskjaer. Menurut pelatih asal Norwegia itu, Manchester United juga kerap tidak diuntungkan oleh keputusan VAR.

“Saya bisa duduk di sini selama berjam-jam sekarang dan berusaha membahas ini. Sepertinya ada narasi, tampaknya orang-orang ingin memengaruhi siapa pun yang membuat keputusan,” kata Solskjaer, dalam konferensi pers, Sabtu (17/7/2020), seperti dilansir agen bola online.

BACA JUGA : Juventus Melempem Karena Salah Ronaldo Cs, Bukan Sarri

“Saya dengar orang berbicara soal keberuntungkan, bahwa kami lebih sering diuntungkan daripada tidak diuntungkan. Jika Anda melihat keputusan nyatanya, saya tidak ingin terdengar seperti beberapa manajer yang bicara tentang fakta, namun jika Anda offside, maka Anda offiside, sudah jelas itu,” imbuh Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer kemudian membuat keputusan yang menyulitkan Manchester United, seperti penalti pada akhir pertandingan melawan Tottenham Hotspur dibatalkan, serta tekel keras pemain Southampton, Oriol Romeu, dan pemain West Ham, Mark Noble, semestinya berbuah kartu merah.

“Jadi seharusnya saya yang protes karena mendapat keputusan yang merugikan kami di lapangan oleh wasit,” tutur Solskjaer.

“Ada narasi yang muncul, tapi kami fokus pada pertandingan saja. Biarkan saja orang berbicara soal itu. Saya tak ingin terlibat banyak soal itu karena mungkin saya akan kena masalah,” imbuh Solskjaer.

Pada laga semifinal Piala FA melawan Cheslea, Manchester United tak bisa menurunkan Luke Shaw yang cedera. Pemain penggantinya, Brandon Williams juga diragukan bisa bermain karena mengalami cedera di wajah pada laga melawan Southampton, lima hari lalu.