Setelah David Luiz, Shkodran Mustafi Bakal Dapat Kontrak Baru di Arsenal

http://livedocuments.net/wp-content/uploads/2020/07/Arsenal-close-to-Shkodran-Mustafi-transfer-exit-as-agent-enters-Galatasaray-talks-1226928.jpg

http://livedocuments.net/wp-content/uploads/2020/07/Arsenal-close-to-Shkodran-Mustafi-transfer-exit-as-agent-enters-Galatasaray-talks-1226928.jpg

AGEN BOLA ONLINE – Sebuah keputusan ‘nyleneh’ kembali dibuat oleh Mikel Arteta. Pelatih asal Spanyol itu diberitakan ingin memperpanjang kontrak Shkodran Mustafi dalam waktu dekat ini.

Lini pertahanan Arsenal memang menjadi sumber petaka bagi tim asal London Utara tersebut. Performa lini pertahanan mereka sangat buruk sehingga mereka gampang sekali kebobolan gol.

Namun baru-baru ini, Arteta mengambil kebijakan yang tidak populer. Ia memutuskan memperpanjang kontrak David Luiz yang sebenarnya performanya cukup amburadul musim ini.

Keputusan kontoversial Arteta tidak sampai di situ. agen bola online mengklaim bahwa setelah Luiz, sang pelatih ingin manajemen Arsenal untuk memperpanjang kontrak Shokdran Mustafi.

Tahun ini merupakan tahun keempat Mustafi bermain untuk Arsenal. Namun selama empat tahun tersebut, ia jarang mendapatkan pujian.

BACA JUGA : Man of the Match Athletic Bilbao vs Real Madrid: Marcelo

Bek asal Jerman itu kerap membuat blunder. Alhasil banyak fans Arsenal yang menginginkan sang bek segera pergi dari London Utara.

Namun Arteta punya rencana lain, di mana ia ingin sang bek bertahan lebih lama di Arsenal.

Laporan itu mengklaim bahwa Arteta punya alasan tersendiri mengapa ia ingin mempertahankan Mustafi.

Ia menilai sang bek mengalami peningkatan yang pesat dalam beberapa bulan terakhir. Ia percaya Mustafi bisa menjadi bek yang lebih baik di musim depan.

Itulah mengapa Arteta menilai sang bek layak mendapatkan kontrak baru di Arsenal.

Menurut gosip yang beredar, Mustafi akan mendapatkan tambahan kontrak selama tiga musim di Arsenal.

Gosip tersebut juga mengungkapkan bahwa Arsenal punya opsi untuk memperpanjang kontrak sang bek secara ootmatis selama satu tahun.