Perkenalkan Antony Martial, Striker Elit Baru Milik Manchester United

http://livedocuments.net/wp-content/uploads/2020/07/1acf7d1cb28b4242a5243423f530778d500x500@2x.jpg

http://livedocuments.net/wp-content/uploads/2020/07/1acf7d1cb28b4242a5243423f530778d500x500@2x.jpg

AGEN BOLA ONLINE – Mantan gelandang Manchester United, Darren Fletcher memberikan pujian setinggi langit kepada Anthony Martial. Ia menilai penyerang asal Prancis itu kini mulai menjelma menjadi salah satu striker elit milik Setan Merah.

Dibeli dari AS Monaco di tahun 2015 silam, performa Martial kerap menjadi sorotan. Ia kesulitan untuk tampil konsisten dari minggu ke minggu sehingga beberapa pihak menilai bahwa ia adalah pembelian yang gagal.

Namun musim ini, Martial bersinar di lini serang Setan Merah. Ia berhasil konsisten tampil apik, di mana ia sudah mengoleksi 21 gol bagi Setan Merah.

Fletcher mengaku sangat terkesan dengan penampilan sang striker. “Saya rasa Anthony Martial bermain dengan fantastis musim ini,” ujar Fletcher kepada agen bola online.

Fletcher menilai sang striker kini memiliki mentalitas yang bagus musim ini. Ia menilai mentalitas itulah yang membuat Martial kini on fire sejak awal musim.

BACA JUGA : Selamat! Lionel Messi Bukukan Rekor Baru di La Liga

“Saya rasa ia benar-benar bekerja keras dan ia memiliki etos kerja yang luar biasa. Sementara ia juga memiliki talenta yang hebat.”

“Beberapa tahun terakhir etos kerjanya selalu dipertanyakan namun ia menjawab kritikan-kritikan itu dengan penampilannya. Bagi saya, ia adalah pemain yang paling mengejutkan dari tim ini.”

Fletcher juga percaya bahwa dengan performa apiknya saat ini, Martial sedikit lagi layak disebut sebagai striker elit milik Manchester United.

“Saya merasa dia sudah melakukan pekerjaan yang fantastis. Saat ini kita melihat ia sedang menuju puncak permainannya.”

“Jika ia terus mempertahankan kondisinya saat ini, ia benar-benar akan menjadi penyerang nomor 9 yang elit.” ujarnya.

Martial bertekad untuk menambah pundi-pundi golnya pada hari Jumat (17/7) dini hari nanti.

Ia berhasrat untuk menjebol gawang Crystal Palace saat MU bertamu ke Selhurst Park.