Maurizio Sarri: Cristiano Ronaldo Sudah Lama Dambakan Gol Tendangan Bebas Itu

http://livedocuments.net/wp-content/uploads/2020/07/default.jpg

http://livedocuments.net/wp-content/uploads/2020/07/default.jpg

AGEN BOLA ONLINE – Manajer Juventus, Maurizio Sarri merasa senang melihat Cristiano Ronaldo mencetak gol tendangan bebas pertamanya bagi Juventus. Sarri menyebut Ronaldo sudah sangat lama menantikan gol itu dan hari ini gol itu lahir juga.

Bergabung bersama Juventus di tahun 2018 silam, Ronaldo berhasil terintegrasi dengan skuat Si Nyonya Tua. Ia saat ini sudah menjadi salah satu pencetak gol terbanyak Juventus di dua musim terakhir.

Meski sudah mencetak banyak gol bagi Juventus, Ronaldo belum pernah mencetak gol dari tendangan bebas. Sejak bergabung dengan Juve, Ronaldo tercatat membuat 42 tendangan bebas namun tidak ada yang berhasil menjelma menjadi gol sebelum tendangan bebasnya ke gawang Torino dini hari tadi akhirnya berbuah gol.

Sarri mengakui bahwa Ronaldo sudah lama mendambakan gol tersebut. “Saya benar-benar tidak berpikir bahwa kesulitannya mencetak gol dari tendangan bebas itu mengganggunya, namun di akhir laga ia berkata ‘akhirnya’,” ujar Sarri kepada agen bola online.

BACA JUGA : Ashley Young Pede Inter Milan Bisa Raih Satu Gelar Musim Ini

Sarri juga membeberkan rahasia di balik kemenangan telak Juventus atas Torino dini hari tadi.

Sarri menyebut bahwa kuncinya ada pada keberhasilan Juventus mencetak gol ke gawang Torino saat pertandingan masih berjalan tiga menit.

“Kami tahu bahwa pertandingan ini tidak akan berjalan dengan mudah, namun kami berhasil unggul dengan cepat lalu menggandakan keunggulan kami setelahnya.”

Namun Sarri mengakui bahwa timnya sempat lengah di jelang akhir babak pertama, sehingga Torino sempat memperkecil ketertinggalan.

Namun ia bersyukur timnya tidak larut dalam kondisi tersebut dan langsung memberikan respon yang baik sehingga mereka bisa menang dengan skor 4-1.

“Kami sempat lengah sehingga penalti Torino membuat kami kehilangan kontrol kami di pertandingan. Kami sempat kewalahan di awal babak kedua, namun ketika kecapekan melanda, di situ kualitas asli kami terbuka.” ujarnya.

Berkat kemenangan ini, Juventus semakin nyaman berada di puncak klasemen Serie A.

Mereka kini unggul tujuh poin dari Lazio yang menempati peringkat dua.