Mau Jan Oblak, Chelsea Bisa Kere Mendadak

http://livedocuments.net/wp-content/uploads/2020/07/images.jpg

http://livedocuments.net/wp-content/uploads/2020/07/images.jpg

AGEN BOLA ONLINE – Sebuah kendala menghampiri Chelsea dalam upaya perekrutan Jan Oblak. Tim asal London Barat itu diberitakan harus membayar mahal demi mendapatkan kiper Atletico Madrid.

Membeli kiper baru merupakan salah satu agenda belanja Chelsea di musim panas ini. Frank Lampard sudah jengah dengan sosok Kepa Arrizabalaga dan berencana untuk menggantikannya dengan kiper baru.

Belakangan nama Jan Oblak muncul menjadi target transfer Chelsea. Lampard tertarik memboyong sang kiper karena penampilannya yang ciamik di bawah mistar gawang Los Cholchorenos.

agen bola online mengklaim bahwa Chelsea bakal kesulitan untuk mengamankan Oblak. Pasalnya sang kiper dibanderol dengan harga yang sangat mahal oleh Atletico Madrid.

Menurut laporan tersebut, Atletico Madrid sebenarnya enggan untuk melepaskan Oblak.

BACA JUGA : Winger Muda Watford Masuk Radar Liverpool

Sang kiper dinilai adalah salah satu kiper terbaik di dunia saat ini. Mereka menilai akan sangat sulit untuk mencari pengganti yang sepadan untuknya.

Itulah mengapa Atletico akan mengupayakan segala cara agar Oblak tidak berpindah klub di musim panas nanti.

Salah satu cara untuk menghalau minat Chelsea terhadap Oblak adalah dengan mematok harga yang sangat tinggi untuk sang kiper.

Menurut laporan tersebut, Chelsea harus membayar 120 juta Euro untuk transfer Oblak. Pasalnya kontrak sang kiper di Wanda Metropolitano masih ada hingga tahun 2023 mendatang.

Ateltico Madrid diberitakan ogah bernegosiasi terkait mahar ini, sehingga jika Chelsea serius maka mereka harus membayar mahar itu secara penuh.

Chelsea sendiri memiliki beberapa target alternatif Oblak di musim panas nanti.

Ada Dean Henderson, Nick Pope dan Andre Onana yang diberitakan menjadi incaran The Blues.