Man of the Match Sheffield United vs Chelsea: David McGoldrick

http://livedocuments.net/wp-content/uploads/2020/07/skysports-david-mcgoldrick_5017379.jpg

http://livedocuments.net/wp-content/uploads/2020/07/skysports-david-mcgoldrick_5017379.jpg

AGEN BOLA ONLINE  – David McGoldrick tampil sangat bagus di laga Sheffield United melawan Chelsea. Penyerang berusia 32 tahun tersebut dua kali membobol gawang Chelsea dan layak mendapat predikat pemain terbaik alias man of the match.

Chelsea menjalani lawatan ke Bramall Lane pada pekan ke-35 Premier League. The Blues pulang dari kandang Sheffield United dengan kekalahan telak 3-0.

Chelsea membuat banyak kesalahan di lini belakang. Dua gol tercipta di babak pertama lewat Oliver McBurnie dan David McGoldrick. Pada babak kedua, McGoldrick menambah satu gol lagi ke gawang Kepa Arrizabalaga.

Sheffield kini berada di posisi ke-6 klasemen dengan 54 poin usai menang atas Chelsea. Sementara, Chelsea tetap berada di posisi ketiga dengan 60 poin. Namun, mereka terancam oleh Leicester City [59] dan Manchester United [58].

BACA JUGA : Resmi, UEFA Umumkan Format Sisa Duel Leg Kedua 16 Besar Liga Champions

David McGoldrick bukan penyerang yang haus gol sebelum berjumpa Chelsea. Pemain asal Rep. Irlandia tersebut belum mencetak satu pun gol di Premier League 2019/2020. Akan tetapi, di laga melawan Chelsea, dia tampil sangat bagus.

David McGoldrick mencetak dua gol ke gawang Chelsea.

Gol pertama terjadi karena kesalahan Kepa dalam menepis bola. Gol kedua terjadi karena kesalahan Kurt Zouma dalam membuang bola. David McGoldrick berada di posisi yang tepat untuk mencetak dua golnya.

Squawka punya catatan menarik soal David McGoldrick. Dia membutuhkan 41 shots dan 26 laga untuk mencetak dua gol. Semua itu terjadi pada rentan waktu 11 bulan. David McGoldrick menemukan hari terbaiknya ketika berjumpa Chelsea.

Situs resmi Premier League memilih nama David McGoldrick sebagai Man of the Match dengan raihan 57 persen suara. Unggul jauh dari Dean Henderson dengan 23.1 persen suara.