Ashley Young Pede Inter Milan Bisa Raih Satu Gelar Musim Ini

http://livedocuments.net/wp-content/uploads/2020/07/Ashley-Young-6.jpg

http://livedocuments.net/wp-content/uploads/2020/07/Ashley-Young-6.jpg

AGEN BOLA ONLINEPemain sayap Inter Milan, Ashley Young menegaskan kepercayaan dirinya akan peluang meraih gelar juara di akhir musim ini, entah Serie A atau Liga Europa.

Di Serie A, Inter hingga kini masih menduduki peringkat tiga di tabel klasemen, tertinggal delapan poin dari sang pemuncak, Juventus dengan sisa sembilan laga.

Sementara itu, Inter dijadwalkan akan menghadapi Getafe dalam babak 16 besar Liga Europa yang bakal dihelat pada Agustus mendatang.

Sejak kompetisi digulirkan kembali, Inter tampil impresif. Young pun yakin dirinya mampu membawa Nerazzurri keluar sebagai juara di akhir musim ini.

“Kami berharap bisa mengakhiri musim dengan meraih trofi. Musim depan adalah masa depan dan kami ingin memenanginya sekarang,” ujar Young kepada agen bola online.

“Lebih baik jika kami melakukannya saat ini juga, itu target kami. Kami mengejar Scudetto dan Liga Europa. Kami memiliki peluang untuk meraih setidaknya satu trofi,” tambahnya.

BACA JUGA : Gaya Main Beda dan Banyak Pemain Top, Kira-Kira Bagaimana Nasib Pjanic di Barcelona?

“Saya yakin kami bisa menaklukkan keduanya. Ada kemungkinan untuk menjadi juara di Eropa,” tukasnya.

Lebih lanjut, Young yang baru bergabung dengan Inter sejak Januari kemarin juga memuji kualitas yang dimiliki oleh timnya, baik dari pemain maupun pelatih.

“Kami adalah tim yang hebat dengan pemain fantastis, siap untuk menunjukkan yang terbaik. Kami dekat di luar lapangan, itu merupakan aspek yang meningkatkan peluang meraih kemenangan,” tutur Young.

“Ketika Liga Europa kembali bergulir, saya yakin kami akan bermain untuk menjadi juara,” tegasnya.