Adam Lallana Sebut Tiga Nama Penting dalam Pesan Perpisahan yang Menyentuh

http://livedocuments.net/wp-content/uploads/2020/07/681333-658180-648573-adam-lallana-afp.jpg

http://livedocuments.net/wp-content/uploads/2020/07/681333-658180-648573-adam-lallana-afp.jpg

AGEN BOLA ONLINE  – Adam Lallana tinggal selangkah lagi meninggalkan Liverpool. Dan sebelum pergi, gelandang berumur 32 tahun tersebut meninggalkan pesan menyentuh yang bisa membuat hati fans the Reds teriris.

Seperti yang diketahui, Lallana harus melanjutkan karirnya bersama klub lain berhubung kontraknya telah usai. Perjalanannya bersama skuat the Reds berakhir di angka enam tahun dengan catatan 178 penampilan.

Sayangnya, karir Lallana di Anfield tidak berakhir dengan bahagia. Dalam tiga tahun terakhir, ia jarang terlihat di lapangan karena lebih sering berurusan dengan ruang perawatan akibat cedera.

Selama enam tahun, Lallana telah merasakan pahit manis perjalanan Liverpool. Dimulai dari mereka yang hanya bisa duduk di peringkat tujuh hingga kini menjadi juara Premier League dengan keunggulan telak atas Manchester City.

Lallana akan segera meninggalkan Liverpool. Dan sebelum melakukannya, ia meninggalkan surat perpisahan yang bisa membuat hati tersayat. Pada pesan tersebut, ia menyebut tiga figur berjasa dalam karirnya di Liverpool.

Dua dari ketiga sosok tersebut merupakan pelatih, yakni Jurgen Klopp dan Brendan Rodgers. Sementara satunya adalah rekan Lallana di lini tengah yang sudah bergabung dengan Liverpool sejak tahun 2011 lalu, Jordan Henderson.

BACA JUGA : Ihwal Lanjutan Liga Europa, Begini Rencana Ole Gunnar Solskjaer

“Hanya ada cinta dan apresiasi untuk enam tahun terakhir ini. Terima kasih kepada orang-orang hebat yang membuat tempat ini jadi terasa seperti rumah,” buka Lallana.

“Kepada suporter yang menerima saya dan membuat saya merasa seperti salah satu bagian dari mereka. Staf – staf kelas dunia – tanpa mereka tidak ada satupun pencapaian kami bisa terwujud. Saya tidak bisa menemukan kata-kata yang tepat untuk menggambarkan seberapa pentingnya mereka buat saya… mereka adalah segalanya!”

“Kepada Brendan Rodgers, saya akan selamanya berterima kasih karena dia memberi saya kesempatan untuk mewakili klub ini. Kepada Jurgen Klopp, orang yang lebih baik dari sekadar pelatih.”

“Rekan setim, mereka adalah saudara saya. Bisa berbagi perjalanan ini dengan mereka telah membuat saya jadi orang paling bahagia dalam permainan ini.”

“kepada sang pemimpin, Jordan Henderson… teman terbaik! Tidak ada orang yang pantas menuai kesuksesan dibanding orang ini. Bisa berada di sisinya saat ia mencapai kesuksesan itu adalah segalanya buat saya.”

“Dan kepada keluarga, istri, anak, ibu, ayah dan kakak… ‘tim’ saya sendiri. Mereka telah membuat waktu bahagia menjadi lebih baik dan masa-masa berat jadi bisa bisa dilalui. Saya sangat bersyukur bisa menjadi bagian dari tempat yang spesial ini. Sekarang menuju ke petualangan berikutnya.”

“Dengan rasa cinta, Adam.” tutupnya.

Sejumlah pemain Liverpool terlihat meninggalkan balasan dalam pesan perpisahan Lallana yang diunggah di media sosial Instagram tersebut. Termasuk Jordan Henderson yang namanya disebutkan.