Permintaan Rudiger pada Werner: Mainlah yang Bagus atau Saya dalam Masalah!

http://livedocuments.net/wp-content/uploads/2020/06/0_GettyImages-1193976746.jpg

http://livedocuments.net/wp-content/uploads/2020/06/0_GettyImages-1193976746.jpg

AGEN BOLA ONLINE – Bek Chelsea, Antonio Rudiger meminta pada calon rekan setimnya, Timo Werner agar bermain bagus musim depan atau dirinya berada dalam masalah.

Pekan lalu, Chelsea merampungkan proses perekrutan Werner dari RB Leipzig setelah mereka sepakat menebus klausul rilis senilai 60 juta euro.

Rupanya, ada peran Rudiger dalam keputusan Werner menerima pinangan Chelsea. Rudiger ternyata memang sempat melancarkan rayuan pada Werner agar mau datang ke Stamford Bridge.

Rudiger pun berharap agar Werner yang menjadi pemain rekomendasi darinya tak akan tampil mengecewakan bagi Chelsea mulai musim depan.

“Chelsea meminta saya untuk melakukan penilaian. Saya sudah mengenal Timo sejak lama. Saya memberikan rekomendasi yang jelas agar melakukan segalanya untuk mendapatkan dia,” ujar Rudiger kepada agen bola online.

BACA JUGA : Bikin Blunder Kontra Tottenham, David De Gea Disebut Buat Kesalahan Mendasar

“Mulai musim depan dia harus bermain bagus, karena jika tidak saya akan mendapat masalah dari klub setelahnya,” tambah Rudiger.

Lebih lanjut, Rudiger meyakinkan bahwa Werner bakal menjadi pemain yang cocok untuk Chelsea, dibanding jika ia bergabung dengan Bayern Munchen atau tim lainnya.

“Meski dia bukan seorang striker klasik di area kotak penalti, dia memiliki ketahanan tertentu yang cocok dengan kerasnya Premier League,” tutur Rudiger.

“Serangan balik mungkin akan lebih sulit ia lakukan di Bayern Munchen atau tim papan atas Italia, yang selalu menghadapi lawan yang bertahan total,” imbuhnya.

“Bahkan di luar grup klub-klub top, banyak tim mencoba untuk bermain positif dan menyerang melawan kami. Ini akan memberinya ruang yang ia butuhkan dan semoga dia bisa menggunakannya sama baiknya seperti di Leipzig,” tukasnya.