Manchester United Ramaikan Perburuan Achraf Hakimi

http://livedocuments.net/wp-content/uploads/2020/06/https___therealchamps.com_wp-content_uploads_getty-images_2017_07_1181304228.jpeg

http://livedocuments.net/wp-content/uploads/2020/06/https___therealchamps.com_wp-content_uploads_getty-images_2017_07_1181304228.jpeg

AGEN BOLA ONLINE – Daftar peminat Achraf Hakimi di musim panas nanti akan semakin panjang. Kali ini tim asal Inggris, Manchester United diberitakan turut meramaikan perburuan pemain Real Madrid tersebut.

Hakimi yang sejak tahun 2018 dipinjamkan ke Dortmund tengah menjadi primadona di Jerman. Pasalnya sang bek memberikan kontribusi yang sangat bagus untuk tim berjuluk Die Borussen tersebut.

Penampilan apik Hakimi itu membuatnya diminati banyak klub di musim panas nanti. Sejumlah tim-tim elit Eropa tertarik untuk menggunakan jasanya musim depan.

AS melansir bahwa kini daftar peminat sang bek semakin bertambah panjang. Pasalnya Manchester United tertarik untuk merekrut bek Moroko tersebut.

Menurut laporan tersebut, Manchester United meminati jasa Hakimi untuk menjadi pesaing Aaron Wan-Bissaka.

BACA JUGA : Braithwaite Cocok di Lini Serang Barcelona, Haruskah Antoine Griezmann Mulai Khawatir?

Wan-Bissaka musim ini tampil istimewa di lini pertahanan MU. Namun sang bek tidak punya pesaing yang kuat karena performa Diogo Dalot yang belum terlalu konsisten.

Untuk itu Hakimi ingin didatangkan agar menghadirkan persaingan yang ketat di sisi kanan pertahanan Setan Merah.

Menurut laporan tersebut, Hakimi cukup tertarik dengan minat Manchester United terhadap dirinya.

Ia diberitakan ingin pergi dari Real Madrid. Pasalnya ZInedine Zidane tidak memberikannya jaminan jam bermain musim depan.

Ia juga diberitakan tertarik menjajal kemampuannya di Inggris sehingga ia tertarik dengan ajakan Manchester United tersebut.

Kontrak Hakimi di Real Madrid baru berakhir di tahun 2022 mendatang.

Setan Merah diklaim harus keluar uang sekitar 60 juta Euro untuk mengamankan jasa bek 21 tahun tersebut.