Digosipkan Tinggalkan MU, Begini Respon Nemanja Matic

Digosipkan Tinggalkan MU, Begini Respon Nemanja Matic

Digosipkan Tinggalkan MU, Begini Respon Nemanja Matic
Digosipkan Tinggalkan MU, Begini Respon Nemanja Matic

Agen Bola Online
– Gelandang Manchester United, Nemanja Matic angkat bicara terkait spekulasi masa depannya. Sang gelandang mengatakan bahwa ia tidak terlalu memikirkan rumor itu karena ia fokus menjalankan tugasnya di skuat Manchester United.

Beberapa bulan terakhir, beredar kabar bahwa Nemanja Matic akan meninggalkan Manchester United. Sang gelandang ingin pergi setelah jam bermainnya mulai berkurang di bawah kepemimpinan Ole Gunnar Solskjaer.

Dini hari tadi, Matic menjalankan laga comebacknya di skuat United. Ia bermain selama 90 menit melawan Colchester United paska mengalami cedera.

Matic sendiri menegaskan bahwa ia berkomitmen penuh untuk membela Manchester United. “Tentu saja saya selalu memberikan yang terbaik di atas lapangan,” beber Matic kepada situs resmi Manchester United.

Baca komentar lengkap sang gelandang di bawah ini.

Matic juga mengatakan bahwa ia tidak terlalu memikirkan rumor-rumor yang beredar mengenai dirinya.

Ia hanya fokus untuk membantu Manchester United meraih hasil terbaik di atas lapangan.

“Saya selalu memberikan yang terbaik untuk tim ini. Saya selalu merasa bahagia ketika bermain di atas lapangan dan saya akan melanjutkan pekerjaan saya di sini.”

Matic juga memberikan pendapatnya mengenai skuat muda Manchester United. Sang gelandang membeberkan bahwa meski timnya masih belum konsisten, namun tim muda MU punya potensi besar menjadi tim yang hebat.

“Kami harus lebih konsisten dalam permainan kami. Namun saya rasa sangat normal bagi tim muda yang tidak punya pengalaman seperti kami untuk tampil inkonsisten.”

“Situasi ini masih normal dan saya yakin para pemain muda yang berada dalam ruang ganti kami akan menjadi masa depan dari Manchester United.” ia menandaskan.

Menurut rumor yang beredar, Matic akan melanjutkan karirnya di Italia.

Sang gelandang diberitakan akan menyusul Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez untuk bergabung dengan Inter Milan.