MU Tidak Berminat Pulangkan Alexis Sanchez

MU Tidak Berminat Pulangkan Alexis Sanchez

MU Tidak Berminat Pulangkan Alexis Sanchez
MU Tidak Berminat Pulangkan Alexis Sanchez

Agen Bola Online
– Rumor Manchester United akan mencoba memulangkan Alexis Sanchez nampaknya tidak akan menjadi kenyataan. Setan Merah dilaporkan tidak berminat untuk memulangkan sang striker kembali ke Old Trafford.

Pada musim panas kemarin, Manchester United berpisah sementara dengan Sanchez. Sang winger dipinjamkan ke Inter Milan selama satu musim.

Di Italia, performa Sanchez mulai membaik. Alhasil ada rumor yang mengatakan Sanchez bakal dipulangkan MU di tahun 2020 mendatang.

The Athletic mengklaim bahwa rumor itu tidaklah benar. Setan Merah disebut bakal menjual Sanchez di tahun 2020 mendatang.

Mengapa MU ingin menjual Sanchez? Simak informasinya di bawah ini.

Laporan itu mengklaim bahwa Ole Gunnar Solskjaer sudah tidak tertarik untuk menggunakan jasa Sanchez.

Ia merasa Sanchez tidak cocok bermain dengan skema permainan yang ia terapkan. Untuk itu ia lebih baik dijual ke tim yang membutuhkan jasanya.

Tidak hanya itu, MU sudah memiliki pengganti yang sepadan di skuat mereka, sehingga mereka yakin bisa bertahan tanpa kehadiran pemain Timnas Chile tersebut.

Selain karena tidak sesuai skema permainan, MU bakal melepas Sanchez karena ia menjadi beban ekonomi bagi mereka.

Saat pindah ke Old Trafford pada bulan Januari 2018 kemarin, Sanchez mendapatkan gaji yang sangat besar di MU. Ia dibayar sebesar 350 ribu pounds per pekan dan menjadi pemain dengan gaji tertinggi di Old Trafford.

Untuk itu kepergiannya secara permanen dari Old Trafford akan meringankan beban keuangan MU sehingga mereka bisa mengalokasikan dana mereka untuk menggaji pemain lain.

Manchester United juga dirumorkan tidak akan menjual Sanchez dengan harga yang mahal.

Mereka mematok sekitar 20 juta Euro untuk jasa mantan pemain Arsenal tersebut.