Barcelona Idamkan Lautaro Martinez, Inter Milan Katakan Tidak

Barcelona Idamkan Lautaro Martinez, Inter Milan Katakan Tidak

Barcelona Idamkan Lautaro Martinez, Inter Milan Katakan Tidak
Barcelona Idamkan Lautaro Martinez, Inter Milan Katakan Tidak

Agen Bola Online
– Raksasa Serie A, Inter Milan lewat sang petinggi, Giuseppe Marotta menegaskan bahwa Lautaro Martinez tidak dijual menyusul adanya kabar ketertarikan Barcelona.

Belakangan ini gencar beredar kabar yang menyebut bahwa ketertarikan Barcelona terhadap Martinez tak bertepuk sebelah tangan. Bomber asal Argentina itu kabarnya juga ingin merapat ke Camp Nou.

Barcelona kabarnya menawarkan Arturo Vidal, mantan gelandang Antonio Conte di Juventus, atau bahkan Ivan Rakitic kepada Inter. Itu dilakukan demi mendapatkan hak jadi pilihan utama Lautaro di musim panas mendatang.

Kabar yang mengaitkan Martinez dengan Barcelona rupanya membuat Marotta terusik. Marotta pun menyebut hal tersebut hanyalah gosip bikinan media.

“Ini semua hanyalah pembicaraan di media. Pemain kami bahagia bersama ami dan seorang pemain harus menunjukkan hasratnya untuk pergi jika dia ingin pergi,” ujar Marotta kepada Sky Sport Italia.

“Inter merupakan klub yang sangat kuat dan jarang menjual pemain terbaiknya. Kami ingin melanjutkan cara ini dan jika ada situasi seperti ini kami harus menanganinya, tapi ini merupakan bagian dari pekerjaan kami,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Marotta juga menegaskan ambisi klubnya untuk meraih kesuksesan kembali setelah cukup lama berpuasa gelar.

“Kami hanya tertarik dengan kemenangan, yang berarti kami harus mengerahkan segala upaya yang kami mampu untuk mencapai target yang kami tentukan,” tutur Marotta.

“Kami memulai era baru, kini kami berkembang secara bertahap dan kami ingin terus melangkah maju dengan cara seperti ini,” tandasnya.

Dua gol dari Romelu Lukaku membawa Inter sukses mengalahkan Bologna dengan skor 2-1 pada Minggu (3/11/2019) dini hari WIB. Kemenangan ini membawa Inter tetap menjaga selisih satu angka dengan Juventus di papan atas klasemen.