Solskjaer: Derita MU akan Berbuah Manis

Solskjaer: Derita MU akan Berbuah Manis

Solskjaer: Derita MU akan Berbuah Manis
Solskjaer: Derita MU akan Berbuah Manis
Agen Bola Online – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengomentari slentingan negatif mengenai performa buruk timnya belakangan ini. Solskjaer menegaskan bahwa apa yang ia lakukan saat ini akan berbuah manis di masa depan.

Pada musim panas kemarin, Solskjaer memutuskan untuk mulai bersih-bersih skuat United. Ia menyingkirkan sejumlah pemain United, termasuk dua penyerangnya, Alexis Sanchez dan Romelu Lukaku ke Inter Milan.

Sebagai ganti dari para pemain itu, Solskjaer mengorbitkan sejumlah pemain muda. Namun sayang pemain-pemain muda itu belum bisa memberikan dampak yang signifikan bagi United, sehingga berdampak pada posisi mereka di klasemen.

Solskjaer menegaskan bahwa keputusan yang ia buat itu mendapatkan dukungan penuh dari jajaran Direksi MU. “Saya sudah berbicara dengan Ed berulang kali dan kami berbicara dengan reguler,” beber Solskjaer kepada situs resmi Manchester United.

Baca komentar lengkap sang pelatih di bawah ini.

Solskjaer menilai bahwa saat ini Manchester United berada dalam situasi yang kurang baik setelah mereka sulit meraih kemenangan.

Namun Solskjaer meyakini bahwa dalam jangka panjang, apa yang tengah terjadi di United saat ini akan berubah menjadi sesuatu yang baik.

“Kami memiliki rencana dan kami membuat beberapa keputusan yang dalam jangka panjang akan menyakiti kami, namun dalam jangka panjang akan memberikan kami keuntungan. Itu adalah rencana yang kami buat saat ini.”

Solskjaer juga percaya bahwa periode sulit yang dialami timnya akan segera berakhir. Ia menyebut bahwa timnya akan segera bangkit dan memperkuat diri di beberapa bulan ke depan.

“Hasil akhir selalu menjadi hal yang utama, dan kami ingin lebih cepat untuk meraih hasil dan performa yang baik. Saya yakin kami akan mencapai itu semua.”

“Kami juga sudah mempersiapkan rencana transfer kami untuk bursa transfer berikutnya dan bursa transfer musim panas.” ia menandaskan.

Pada akhir pekan nanti, United akan menghadapi lawan yang sulit.

Mereka akan menjamu Liverpool di Old Trafford pada pertandingan pekan kesembilan EPL musim ini.