MU Diklaim Tidak Akan Sanggup Jegal Liverpool

MU Diklaim Tidak Akan Sanggup Jegal Liverpool

MU Diklaim Tidak Akan Sanggup Jegal Liverpool
MU Diklaim Tidak Akan Sanggup Jegal Liverpool
Agen Bola Online – Chris Kirkland memberikan prediksi mengenai laga antara Manchester United vs Liverpool setelah jeda internasional nanti. Kirkland percaya bahwa United tidak akan mampu menahan laju Liverpool saat ini.

Liverpool akan ditunggu sebuah partai sarat gengsi setelah jeda Internasional. Mereka dijadwalkan bertamu ke Old Trafford untuk berhadapan dengan rival abadi mereka, Manchester United.

Liverpool sejauh ini menyapu bersih semua laga EPL musim ini dengan kemenangan. Jika mereka menang di Old Trafford nanti, mereka akan menyamai rekor Manchester City yang meraih 18 kemenangan EPL beruntun.

Kirkland menyakini para skuat Liverpool ingin membuat rekor itu di markas musuh bebuyutan mereka. “Itu adalah tempat yang sempurna untuk menyamai rekor tersebut,” beber Kirkland kepada Sky Sports.

Baca komentar lengkap eks kiper Liverpool itu di bawah ini.

Kirkland mengakui bahwa ada rivalitas yang mendarah daging antara Manchester United dan Liverpool.

Untuk itu ia meyakini tuan rumah tidak mau kandang mereka dinodai dengan kekalahan dari Liverpool pada laga tersebut.

“Manchester United saat ini tengah berada dalam situasi yang kurang baik saat ini, namun saya yakin Ole akan mempersiapkan timnya sebaik mungkin untuk pertandingan ini.”

Kirkland cukup optimistis timnya bisa memenangkan laga di Old Trafford. Ia menilai skuat United saat ini tidak akan mempu menghentikan Liverpool.

“Para fans mengetahui apa arti pentingnya pertandingan ini, namun saya yakin tim ini akan mendapatkan hasil yang baik di sana [Old Trafford]. Saya merasa mereka [United] tidak mampu menghentikan tim ini.”

“Tim ini sangat solid di seluruh lini, baik saat menyerang maupun saat bertahan. Saya percaya kami akan mendapatkan tiga poin di laga ini.” ia menambahkan.

Manchester United sendiri diyakini bakal berjuang mati-matian untuk tidak kalah dari Liverpool di pertandingan ini.

Mereka kini hanya berjarak dua poin saja dari zona degradasi sehingga mereka akan berusaha keras memenangkan laga di Old Trafford itu.