Massimiliano Allegri Semakin Dekat Gabung Manchester United

Massimiliano Allegri Semakin Dekat Gabung Manchester United

Massimiliano Allegri Semakin Dekat Gabung Manchester United
Massimiliano Allegri Semakin Dekat Gabung Manchester United

Agen Bola Online
– Rumor bergabungnya Massimiliano Allegri ke Manchester United nampaknya akan segera terwujud. Mantan pelatih Juventus itu diberitakan sedikit lagi akan mencapai kata sepakat untuk menangani Manchester United.

Tim berjuluk Setan Merah itu dirumorkan akan melakukan pergantian pelatih. Mereka mulai khawatir dengan performa Setan Merah yang tampil buruk di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Nama Massimiliano Allegri diberitakan menjadi kandidat terkuat untuk jabatan ini. Eks pelatih Juventus itu diberitakan tertarik untuk menjajal peruntungannya di Inggris.

Dilansir Calciomercato, Allegri sudah semakin dekat bergabung dengan United. Ia disebut sudah hampir mencapai kata sepakat dengan United.

Simak situasi negosiasi antara Manchester United dan Allegri di bawah ini.

Menurut laporan tersebut, sejak awal Oktober kemarin United sudah membuka komunikasi dengan Allegri.

Mereka diberitakan tertarik untuk menggunakan jasa Allegri sebagai pelatih mereka. Maklum, pelatih 52 tahun itu sudah terbukti menjadi salah satu juru taktik tokcer di Italia.

Proses negosiasi ini diberitakan berjalan dengan cukup lancar. Bahkan proses pembicaraan ini sudah memasuki tahap akhir.

Laporan tersebut mengatakan bahwa secara garis besar United sudah menyepakati kerjasama dengan Allegri. Namun mereka masih terkendala satu faktor untuk mengamankan tanda tangan Allegri.

Kedua pihak diberitakan masih belum menyepakati besaran gaji Allegri di Old Trafford. Sang pelatih diberitakan menuntut gaji yang cukup tinggi di United.

Namun manajemen United masih enggan memenuhi tuntutan itu sehingga proses negosiasi masih berlanjut.

Menurut sejumlah laporan di Inggris, ada beberapa kandidat lain yang tertarik menangani Manchester United.

Ada nama Mauricio Pochettino dan juga Laurent Blanc yang disebut tertarik untuk menjadi juru taktik Setan Merah yang baru.