Liverpool Ternyata Bawa Hoki untuk Manchester United

Liverpool Ternyata Bawa Hoki untuk Manchester United

Liverpool Ternyata Bawa Hoki untuk Manchester United
Liverpool Ternyata Bawa Hoki untuk Manchester United
Agen Bola Online – Winger muda Manchester United, Tahith Chong angkat bicara terkait peningkatan performa Setan Merah belakangan ini. Chong menilai timnya bermain dengan lebih baik semenjak mereka menahan imbang Liverpool.

Tim berjuluk Setan Merah itu memang menjalani start yang kurang baik. Mereka tercatat hanya mampu memetik dua kemenangan dari delapan pertandingan perdana mereka di ajang EPL musim ini, di mana mereka menunjukkan performa yang jelek di saat itu.

Namun setelah jeda internasional kemarin, United secara mengejutkan menahan imbang Liverpool yang tengah on fire. Setelah laga itu, United sukses memetik dua kemenangan atas Partizan Belgrade dan juga Norwich City.

Chong mengakui bahwa laga melawan Liverpool itu menjadi titik balik timnya. “Saya rasa kami bermain dengan sangat baik saat pertandingan melawan Liverpool kemarin,” ujar Chong di situs resmi Manchester United.

Baca komentar lengkap winger asal Belanda itu di bawah ini.

Chong percaya bahwa United bermain dengan sangat baik pada laga itu. Untuk itu ia merasa bahwa timnya layak mendapatkan kemenangan di laga tersebut.

“Kami kecewa karena pada akhirnya kami tidak mendapatkan tiga poin. Namun kami mengambil banyak hal yang positif dan menjadikan itu modal untuk melangkah maju.”

“Pada saat itu kami bermain dengan sangat bagus sebagai sebuah tim. Namun kami gagal meraih tiga poin yang kami butuhkan.”

Chong juga mengomentari keputusan Solskjaer memainkan skema tiga bek melawan Liverpool itu.

Ia menyebut timnya masih beradaptasi dengan skema tersebut, namun ia merasa bahwa skema itu cocok untuk timnya.

“Sejujurnya itu adalah pertama kali kami memainkan skema tersebut. Untuk kali pertama, saya rasa kami mengeksekusi taktik itu dengan baik dan itu menunjukkan betapa besar potensi yang dimiliki tim ini.” ia menandaskan.

Manchester United akan melakoni sejumlah jadwal padat pada pekan ini.

Setelah menghadapi Chelsea, mereka akan berhadapan dengan Bournemouth sebelum mereka menghadapi Partizan Belgrade di Liga Europa.