Sama-sama Dilatih Manajer Minim Pengalaman, Apa Beda MU dan Chelsea?

Sama-sama Dilatih Manajer Minim Pengalaman, Apa Beda MU dan Chelsea?

Sama-sama Dilatih Manajer Minim Pengalaman, Apa Beda MU dan Chelsea?
Sama-sama Dilatih Manajer Minim Pengalaman, Apa Beda MU dan Chelsea?
Agen Bola Online – Mantan pemain Manchester United, Paul Ince membeberkan pandangannya terkait Manchester United musim ini. Ince menyebut bahwa Setan Merah tidak memiliki rencana yang jelas sehingga mereka diyakini bakal tertinggal dari Chelsea musim ini.

Baik United dan Chelsea sama-sama memiliki manajer yang baru tahun ini. United mengangkat Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer permanen mereka setelah menjadi caretaker sementara Chelsea merekrut Frank Lampard setelah Maurizio Sarri pindah ke Juventus.

Sejauh ini, kedua tim sama-sama menunjukkan start yang tidak meyakinkan. Mereka kini terjebak di papan tengah EPL setelah tidak tampil konsisten di enam pertandingan pertama EPL musim ini.

Namun Ince menilai bahwa di akhir musim nanti, Chelsea berpotensi finish lebih tinggi daripada United. “Saya rasa Chelsea memiliki visi yang lebih jelas darpada UNited,” beber Ince kepada Paddy Power.

Baca komentar lengkap mantan gelandang MU itu di bawah ini.

Ince menilai bahwa perencaan Chelsea musim ini jauh lebih matang daripada United, sehingga mereka menunjukkan gaya bermain yang jauh lebih jelas.

“Saya rasa kondisi Ole dan Frank Lampard saat ini cukup mirip. Dua manajer muda yang kurang jam terbang yang disuruh menangani dua klub yang besar.”

“Namun jika anda memberikan pilihan mengenai siapa yang ingin saya tonton musim ini, maka saya akan memilih Chelseam, dan sebagai mantan kapten United saya sangat tersakiti akan itu.”

Ince menilai skuat United saat ini memiliki komposisi yang tidak begitu baik musim ini. Alhasil ia merasa permainan United sama sekali tidak atraktif sejauh ini.

“Bisakah seseorang mengatakan kepada saya apa yang sedang direncanakan oleh United? Karena sejujurnya saya tidak tahu apa yang sedang mereka lakukan.”

“Mereka terlalu bergantung kepada pemain muda Daniel James, yang bermain dengan brillian meski musim lalu ia bermain dengan Swansea di Championship.”

“Saya rasa tidak ada satupun pemain mereka yang membuat saya tertarik menonton pertandingan mereka.” ia menandaskan.

Manchester United akan melakoni dua pertandingan dalam kurun waktu yang pendek.

Mereka akan menghadapi Rochdale pada dini hari nanti sebelum menantang Arsenal pada hari Selasa (1/10) dini hari nanti.