Mau Menang Lagi, MU Diminta Jaga Keseimbangan Tim

Mau Menang Lagi, MU Diminta Jaga Keseimbangan Tim

Mau Menang Lagi, MU Diminta Jaga Keseimbangan Tim
Mau Menang Lagi, MU Diminta Jaga Keseimbangan Tim
Agen Bola Online – Kapten Manchester United, Ashley Young memiliki sebuah catatan di balik kemenangan timnya melawan Leicester City. Young menyebut bahwa timnya harus menjaga keseimbangan tim agar bisa memetik lebih banyak kemenangan di masa depan.

Manchester United menjadi bulan-bulanan kritik dalam beberapa pekan terakhir. Maklum, Setan Merah gagal meraih kemenangan di tiga pertandingan terakhir mereka di ajang EPL.

Namun tren negatif itu resmi berakhir pada akhir pekan kemarin. Mereka berhasil menumbangkan Leicester City dengan skor 1-0.

Young menyebut bahwa kemenangan melawan Leicester City itu merupakan kemenangan yang sangat krusial. “Ketika anda bermain sebagai seorang bek, anda selalu ingin mencatatkan clean sheet,” ujar Young kepada BBC Radio 5 Live.

Baca komentar lengkap sang kapten di bawah ini.

Young membeberkan bahwa dalam tiga laga sebelumnya, Manchester United tidak beruntung gagal memenangkan ketiga laga tersebut.

Young menyebut itu dikarenakan ada ketidakseimbangan dalam skuat United, terutama karena United banyak melakukan serangan.

“Kami harus bertahan dengan lebih baik untuk mencatatkan clean sheet, karena kami tahu para penyerang kami akan menciptakan gol untuk kami.”

Young juga menyebut bahwa saat ini ada progress yang bagus di dalam tim mereka. Untuk itu ia berharap skuat Setan Merah terus bekerja keras agar tren positif itu tetap berlanjut.

“Terkadang anda memenangkan pertandingan ketika anda tidak bermain kurang baik. Namun di hari yang lain, anda bermain dengan baik namun gagal memenangkan pertandingan.”

“Hal itu terjadi karena tim ini membutuhkan keseimbangan dan kami juga ingin melakukan hal yang benar. Kami ingin terus mengaplikasikan cara bermain yang ingin kami gunakan musim ini.” tandasnya.

Manchester United akan mulai berlaga di ajang Liga Europa pada tengah pekan nanti.

Mereka akan menjamu wakil Kazakhstan, Astana di Old Trafford pada hari Jumat (20/9) dini hari nanti.