Lawan Arsenal, Laga Sempurna untuk Kebangkitan Manchester United

Lawan Arsenal, Laga Sempurna untuk Kebangkitan Manchester United

Lawan Arsenal, Laga Sempurna untuk Kebangkitan Manchester United
Lawan Arsenal, Laga Sempurna untuk Kebangkitan Manchester United

Agen Bola Online
–  Ole Gunnar Solskjaer menjamin Manchester United bakal memberikan yang terbaik ketika menjamu Arsenal pada pekan ke-7 Premier League 2019/20, Selasa (1/10/2019) dini hari WIB nanti. Dia yakin Setan Merah bisa menang.

Laga tersebut penting bagi kedua tim. Baik MU maupun Arsenal belum benar-benar melaju kencang musim ini. Pasukan Unai Emery juga mengalami inkonsistensi yang sama dengan MU.

Bagi MU, laga ini jauh lebih penting. Mereka takluk 0-2 dari West Ham pada laga Premier League terakhir dan beruntung bisa menang penalti atas Rochdale pada putaran ketiga Carabao Cup.

Solskjaer pun memahami pentingnya pertandingan tersebut. Baca selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

Arsenal memang lawan istimewa untuk MU. Namun, bagi Solskjaer, pertandingan berikutnya selalu penting, siapa pun lawannya. MU harus menang dan bangkit, kebetulan kali ini lawan mereka Arsenal.

“Pertandingan berikutnya, jika Anda menang, akan jadi pertandingan sempurna, siapa pun lawan yang Anda hadapi,” buka Solskjaer kepada Sky Sports.

“Pertandingan melawan Arsenal selalu hebat, baik bagi penonton maupun bagi kami. Kami punya rekor bagus saat menjamu mereka.”

“Bagi kami, ini adalah tentang fokus kepada diri sendiri, menunjukkan kekuatan kami, dan melihat apakah kami bisa menyelesaikan masalah yang mereka bawa,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Solskjaer tahu kondisi kedua tim sekarang tidak jauh berbeda. Sebab itu dia percaya pertandingan kali ini memang akan berjalan menarik.

“Saya kira ini akan menjadi pertandingan terbuka, dua tim yang ingin menyerang, dan pertandingan berikutnya selalu menjadi wadah sempurna untuk membuktikan diri Anda,” sambung Solskjaer.

“Setiap pertandingan di sini [Old Trafford] adalah pertandingan yang ingin Anda menangkan dan harus Anda menangkan,” tandasnya.