MU Tolak Mentah-Mentah Tawaran Fiorentina untuk Fred

MU Tolak Mentah-Mentah Tawaran Fiorentina untuk Fred

MU Tolak Mentah-Mentah Tawaran Fiorentina untuk Fred
MU Tolak Mentah-Mentah Tawaran Fiorentina untuk Fred

Agen Bola Online
– Asa Fiorentina untuk mendapatkan jasa Fred dipastikan bertepuk sebelah tangan. Manchester United diberitakan menolak tawaran La Viola untuk sang gelandang.

Pada musim panas ini beredar sejumlah spekulasi mengenai masa depan Fred. Sang gelandang diyakini akan dijual setelah tidak masuk dalam skuat United di tiga pertandingan terakhir mereka.

Beberapa hari terakhir, beredar rumor bahwa Fiorentina meminati jasa Fred. Mereka ingin memboyong eks pemain Shakhtar Donetsk itu sebelum bursa transfer ditutup.

Namun La Nazione mengklaim bahwa Fiorentina mendapatkan kesulitan besar untuk mendatangkan Fred. Pasalnya tawaran mereka ditolak mentah-mentah oleh United.

Simak kondisi transfer Fred di bawah ini.

Laporan itu mengklaim bahwa United menolak tawaran Fiorentina itu karena nilainya yang terlalu kecil.

La Viola diberitakan hanya menawarkan uang sebesar 14 juta pounds kepada United. Selain itu mereka juga memasukan sejumlah klausul bonus dalam tawaran tersebut.

Namun United menolak mentah-mentah tawaran tersebut, karena mereka membeli Fred dari Shakhtar dengan harga 52 juta Pounds, sehingga mereka ogah menjual rugi sang pemain.

Menurut laporan yang beredar di Inggris, Manchester United juga tidak tertarik untuk menjual Fred di musim panas ini.

Baru-baru ini Fred bertemu dengan Solskjaer. Sang pemain mendapatkan garansi bahwa ia masih masuk dalam rencana sang pelatih untuk musim 2019/2020.

Sang gelandang disebut akan mulai aktif bermain di bulan September, saat United mulai disibukkan dengan jadwal Liga Europa dan Carabao Cup.

Dari tiga pertandingan Premier League sejauh ini, Ole Gunnar Solskjaer mematenkan dua gelandang di lini tengahnya.

Ia mempercayakan Paul Pogba dan Scott McTominay untuk berduet di lini tengah MU sejauh ini, di mana terkadang Andreas Pereira juga membantu di lini tengah mereka.