Diego Laxalt Mulai Merasa Gerah di Milan

Diego Laxalt Mulai Merasa Gerah di Milan

Diego Laxalt Mulai Merasa Gerah di Milan
Diego Laxalt Mulai Merasa Gerah di Milan
Agen Bola Online – Agen dari Diego Laxalt mengatakan kliennya mulai merasa gerah di AC Milan dan menuntut agar diberi jatah main lebih banyak musim depan.

Pemain asal Uruguay ini dibeli oleh Milan pada musim panas 2018 lalu. Ia direkrut dari Genoa dengan bandrol mencapai 17 juta euro.

Namun ia hanya sempat bermain 29 kali saja dan hanya memberikan kontribusi satu assist. Namun ia hanya sering diberi jatah main sebagai pemain pengganti.

Laxalt adalah pemain serba bisa. Di Milan sejauh ini ia kerap dipercaya bermain sebagai gelandang kiri dan bek kiri.

Jelang dimulainya musim yang baru, agen Laxalt yakni Ariel Krasouski mengatakan bahwa kliennya sebenarnya bahagia di San Siro. Akan tetapi ia tak mau terus dijadikan pilihan kedua.

Maka dari itu ia berharap Marco Giampaolo bisa memberikan jaminan pada Laxalt agar dimainkan lebih sering. Jika tidak ia mengisyaratkan siap hengkang.

“Saya akan berada di Milan besok dan kita akan mendapat ide yang lebih baik terkait situasinya,” ujar Ariel pada MilanNews.it.

“Ia sangat senang di Milan, tapi seperti semua pemain, sudah sewajarnya ia ingin bermain lebih sering. Saya tak punya informasi terkait penawaran kepadanya saat ini, tapi besok kita mungkin akan mengetahui lebih banyak soal itu,” tuturnya.

Musim lalu khususnya saat dimainkan sebagai bek kiri, Laxalt jelas kalah bersaing dengan Ricardo Rodriguez. Musim depan tantangannya di MIlan akan makin berat.

Pasalnya musim panas ini Milan baru saja mendatangkan pemain baru di sektor bek kiri. Pemain itu adalah Theo Hernandez dari Real Madrid.

Jika Laxalt hengkang, ia mungkin tak perlu repot mencari klub baru. Sebelumnya ia disebut diminati oleh Atalanta, Torino dan Zenit St. Petersburg.