Liverpool Ikut Kejar Dani Ceballos

Liverpool Ikut Kejar Dani Ceballos

Liverpool Ikut Kejar Dani Ceballos
Liverpool Ikut Kejar Dani Ceballos
Agen Bola Online – Jawara bertahan Liga Champions, Liverpool dikabarkan ikut masuk dalam perburuan tanda tangan gelandang Real Madrid, Dani Ceballos.

Sejak kembalinya Zinedine Zidane ke kursi pelatih Real Madrid, Ceballos mulai kehilangan tempat di skuat utama. Situasi inilah yang membuat pemain 22 tahun itu galau.

Ceballos kemungkinan besar tak akan berada dalam rencana Zidane untuk musim depan. Ceballos pun menyebut pindah klub bisa menjadi solusi tepat meski ia sejatinya masih ingin bertahan di Santiago Bernabeu.

Beberapa klub kabarnya berminat untuk menampung Ceballos. Kini seperti dilansir Marca, satu klub lagi yang tertarik merekrut Ceballos adalah Liverpool.

Ketertarikan Liverpool terhadap Ceballos makin menguat dalam beberapa pekan belakangan. The Reds diklaim ingin membeli Ceballos secara permanen, dan tak memberikan kesempatan bagi Real Madrid untuk memasukkan opsi buyback.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp disebut percaya bahwa Ceballos bisa menambah dinamisme di lini tengah timnya, sesuatu yang belum ia dapatkan dari Naby Keita.

Sebelum Liverpool, Ceballos lebih dulu dikaitkan dengan beberapa klub top Eropa, mulai dari Arsenal, Tottenham Hotspur, hingga AC Milan.

Di antara tim-tim peminat, Spurs diyakini menjadi yang terdepan berkat hubungan bagus yang mereka jalin dengan manajemen Real Madrid.

Ceballos sendiri saat ini tengah menjalani liburan usai membawa Spanyol U-21 menjuarai ajang Euro U-21. Karena itu, Ceballos tak akan ikut rombongan tur pramusim skuat Los Blancos ke Kanada dan Amerika Serikat.