Gianluigi Donnarumma Ingin Bertahan di Milan

Gianluigi Donnarumma Ingin Bertahan di Milan

Gianluigi Donnarumma Ingin Bertahan di Milan
Gianluigi Donnarumma Ingin Bertahan di Milan

Agen Bola Online
– Klub raksasa Prancis, PSG, berhasil mendapatkan tanda tangan salah satu bek muda Ajax Amsterdam. Tapi sosok tersebut bukanlah Matthijs De Ligt yang belakangan sedang didekati oleh Les Parisiens, melainkan pemain lainnya, yakni Mitchell Bakker.

Seperti yang diketahui, PSG dikabarkan turut serta dalam perburuan De Ligt bersama dua klub raksasa Eropa lainnya, Barcelona dan juga Juventus. Meskipun menurut sejumlah rumor, diyakini bahwa PSG merupakan opsi terakhir bagi De Ligt.

Salah satu alasan mengapa proses pendekatan PSG terhambat adalah kedatangan Leonardo. Pria yang menjabat sebagai direktur olahraga tersebut baru saja didatangkan dari AC Milan dan langsung melakukan perombakan aktivitas transfer musim panas ini.

Sementara De Ligt sendiri diketahui sedang mendekat ke Juventus. Tapi PSG dan Barcelona masih punya peluang yang besar, sebab Bianconeri belum menemukan kesepakatan harga dengan Ajax Amsterdam hingga sekarang.

Alih-alih mendekati De Ligt, PSG justru memilih jalur yang lain. Sang juara bertahan Ligue 1 itu baru-baru ini mengkonfirmasi kepindahan Bakker yang kalah saing dan bahkan hanya tercatat sebagai pemain tim U-21 di sepanjang musim 2018-2019 kemarin.

Tapi satu yang patut diketahui, Bakker juga adalah pemain yang berada di bawah naungan superagen terkenal, Mino Raiola. Pria berumur 51 tahun tersebut dikenal bekerja sama dengan banyak pemain bertalenta, salah satunya adalah De Ligt.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

Milan kemudian disebut bersedia melepas kiper berusia 20 tahun itu. Hal ini terpaksa mereka lakukan demi menyeimbangkan neraca keuangan klub.

Ia masuk daftar jual beserta sejumlah pemain lainnya. Donnarumma sendiri disebut bisa menghasilkan dana sekitar 50 hingga 60 juta euro bagi Rossoneri.

Donnarumma sendiri adalah pemain akademi Milan. Jadi manajemen Rossoneri menghitung penjualan Donnarumma merupakan keuntungan 100 persen bagi klub.

Akan tetapi kabar terbaru menyebut Donnarumma tak mau dijual. Gosip ini dilansir oleh Gazzetta dello Sport.

Media Italia ini menyebut Donnarumma sudah menegaskan niatannya pada pemilik klub, Elliott Management bahwa ia ingin membantu klub bangkit. Namun hal ini memiliki konsekuensi bagi kiper timnas Italia itu.

Gianluigi Donnarumma harus meneken kontrak baru. Namun ia nanti akan mendapat pemotongan gaji. Saat ini ia dibayar enam juta euro oleh AC Milan per musimnya.