Daniele Rugani Dijual, Arsenal Siaga Satu

Daniele Rugani Dijual, Arsenal Siaga Satu

Daniele Rugani Dijual, Arsenal Siaga Satu
Daniele Rugani Dijual, Arsenal Siaga Satu

Agen Bola Online
– Sebuah kabar baik datang bagi Arsenal. Bek incaran mereka, Daniele Rugani sudah dipersilahkan untuk meninggalkan Juventus dalam waktu dekat.

Sejak tiga tahun terakhir, Arsenal memang memiliki masalah yang pelik dengan pertahanan mereka. Para bek Arsenal cenderung tampil inkonsisten sehingga membuat mereka kehilangan banyak poin.

Unai Emery sudah mulai memetakan solusi untuk bobroknya pertahanan The Gunners. Salah satu upaya yang ingin ia lakukan adalah dengan mendatangkan bek baru, di mana ia menginginkan Daniele Rugani sebagai pilar pertahanannya yang baru.

Dilansir Corriere Dello Sport, pihak Arsenal berpeluang besar untuk mendaratkan Rugani. Pasalnya sang bek sudah dipersilahkan pergi dari Turin dalam waktu dekat.

Simak manuver transfer Arsenal untuk Rugani di bawah ini.

Menurut laporan tersebut, Rugani baru-baru ini menemui Maurizio Sarri. Ia meminta kepastian terkait statusnya di skuat Juve musim depan.

Pada saat itu Sarri membeberkan bahwa ia tidak akan menjadi pilihan utama sang pelatih. Sarri akan lebih memprioritaskan menggunakan Matthijs De Ligt musim depan.

Jika Rugani tidak bersedia menjadi pemain pelapis, Sarri sudah mempersilahkan dia untuk mencari klub baru di musim panas ini.

Menurut laporan tersebut, Arsenal sudah mempelajari situasi Rugani. Mereka juga sudah menyusun proposal perekrutan sang bek.

The Gunners diyakini tidak akan membeli Rugani. Sang bek baru saja meneken kontrak baru di Turin, sehingga mereka tidak mampu menebus mahar transfernya.

Untuk itu Arsenal bakal mencoba untuk meminjam Rugani terlebih dahulu dengan skema pembelian permanen di akhir masa peminjaman.

Sepanjang bursa transfer musim panas ini, Arsenal sudah mendatangkan tiga pemain ke London Utara.

Mereka membeli Gabriel Martinelli dan William Saliba dan juga meminjam Dani Ceballos dari Real Madrid.