Ancelotti Beri Kode Ketertarikan Terhadap Mauro Icardi

Ancelotti Beri Kode Ketertarikan Terhadap Mauro Icardi

Ancelotti Beri Kode Ketertarikan Terhadap Mauro Icardi
Ancelotti Beri Kode Ketertarikan Terhadap Mauro Icardi
Agen Bola Online – Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti angkat suara mengenai rumor ketertarikan timnya terhadap Mauro Icardi. Ancelotti mengakui bahwa sang striker merupakan pemain bagus yang bisa menjadi tambahan yang menarik untuk skuat Napoli.

Inter Milan baru-baru ini mengeluarkan pernyataan mengenai masa depan Icardi. CEO Inter, Giuseppe Marotta mengonfirmasi bahwa sang striker tidak masuk dalam rencana Nerrazurri untuk musim kompetisi yang akan datang.

Berkat pernyataan itu, striker Timnas Argentina itu mulai dihubungkan dengan klub-klub lain. Salah satu klub yang diberitakan tertarik memboyong Icardi adalah Napoli.

Menanggapi rumor tersebut, Ancelotti mengisyaratkan ada ketertarikan dari pihaknya terhadap Icardi. “Icardi adalah pemain yang hebat,” ujar Ancelotti kepada Goal International.

“Dia adalah pemain yang luar biasa. Ia dinilai dengan tinggi oleh seluruh pemain kami termasuk saya sendiri.”

“Namun untuk saat ini dia bukan pemain Napoli saat ini. Namun mungkin dia punya peluang untuk menjadi pemain kami, atau bisa jadi ia tidak akan pernah menjadi pemain kami.”

“Saya rasa semua pemain yang dihubungkan dengan kami benar-benar pemain yang luar biasa. Saya merasa sangat positif mereka semua dikaitkan dengan kami.” tandasnya.

Berapa uang yang harus disiapkan untuk mendapatkan Icardi? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Salah satu penghalang Napoli mendatangkan Icardi adalah mahar transfernya yang sangat tinggi.

Striker Argentina itu memiliki klausul rilis sekitar 120 juta Euro di musim panas ini, dan Inter Milan tidak mau menurunkan mahar transfer sang striker.

Mereka punya beberapa pemain incaran yang memiliki harga mahal, sehingga mereka butuh uang penuh dari penjualan Icardi di musim panas ini.