PSG Tolak Lepas Kylian Mbappe ke Real Madrid

PSG Tolak Lepas Kylian Mbappe ke Real Madrid

PSG Tolak Lepas Kylian Mbappe ke Real Madrid
PSG Tolak Lepas Kylian Mbappe ke Real Madrid

Agen Bola Online
– Rumor kepindahan Kylian Mbappe ke Real Madrid nampaknya tidak akan terjadi di musim panas ini. PSG diberitakan sudah menolak untuk menjual sang striker di musim panas ini.

Pada musim panas ini, Real Madrid bergerak agresif di bursa transfer. Mereka sudah menghabiskan uang lebih dari 300 juta Euro untuk belanja pemain di musim panas ini.

El Real sendiri diyakini belum akan berhenti belanja. Mereka masih memiliki satu targer transfer, di mana mereka ingin mendatangkan Kylian Mbappe dari PSG.

Mbappe diproyeksikan menjadi mesin gol baru El Real sebagai pengganti Cristiano Ronaldo. Untuk itu Madrid tengah mengupayakan transfer sang pemuda di musim panas ini.

Namun laporan Marca mengklaim bahwa PSG baru-baru ini menolak tawaran Real Madrid untuk Mbappe. Mereka belum bersedia melepas sang striker pada musim panas ini.

Langkah ini diambil PSG karena mereka belum siap kehilangan dua pemain kunci mereka sekaligus di musim panas ini.

Seperti yang sudah diketahui, PSG sedang terancam kehilangan Neymar. Pemain Brasil itu sudah mendeklarasikan bahwa ia akan pergi dari Parc Des Princes pada musim panas ini.

PSG meyakini bahwa akan sangat sulit mencari pengganti Neymar dan Mbappe secara bersamaan pada musim panas ini. Untuk itu mereka memutuskan untuk menahan Mbappe terlebih dahulu di musim panas ini.

Baca situasi transfer Mbappe selengkapnya di bawah ini.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Real Madrid bisa menerima penolakan PSG tersebut. Namun mereka sama sekali tidak menurunkan minat pada striker Timnas Prancis tersebut.

Mereka diberitakan akan kembali mengejar Mbappe di tahun 2020 mendatang. Langkah ini diambil karena mereka butuh menyiapkan uang untuk mega transfer Mbappe musim depan.

Selain itu, musim depan harga pasaran Mbappe akan turun. Untuk itu peluang mereka untuk mendapatkan sang striker akan semakin terbuka.