MU Ternyata Belum Capai Kata Sepakat untuk Transfer Aaron Wan-Bissaka

MU Ternyata Belum Capai Kata Sepakat untuk Transfer Aaron Wan-Bissaka

MU Ternyata Belum Capai Kata Sepakat untuk Transfer Aaron Wan-Bissaka
MU Ternyata Belum Capai Kata Sepakat untuk Transfer Aaron Wan-Bissaka

Agen Bola Online
– Sebuah fakta baru terungkap terkait manuver transfer Manchester United terhadap bek Crystal Palace, Aaron Wan-Bissaka. Setan Merah disebut masih belum mencapai kesepakatan apapun dengan The Eagles untuk transfer bek 21 tahun itu.

Nama Wan-Bissaka cukup santer diberitakan akan bergabung dengan Manchester United. Ia diyakini akan menjadi pemain kedua yang bergabung dengan Setan Merah setelah Daniel James.

Kemarin, beredar kabar bahwa Manchester United sudah mengunci transfer Wan-Bissaka. Untuk itu mereka diberitakan akan segera mengumumkan transfer pemain Timnas U-21 Inggris dalam waktu dekat.

Namun menurut laporan yang dikeluarkan The Daily Mail, kabar kesepakatan transfer itu tidak benar. Pasalnya kedua pihak belum mencapai kata sepakat untuk transfer sang bek.

Sebelumnya tawaran Manchester United untuk Wan-Bissaka ditolak Palace. United menawarkan 35 juta pounds plus 15 juta pounds untuk sang bek, sedangkan Palace meminta bayaran penuh sebesar 50 juta pounds.

United sendiri langsung bergerak cepat. Mereka merevisi tawaran mereka menjadi 45 juta pounds ditambah klausul bonus sebesar 5 juta pounds.

Laporan itu mengklaim bahwa tawaran ini tetap ditolak oleh Palace, karena mereka menginginkan uang cash 50 juta pounds, sehingga transfer ini belum kunjung terealisasi.

Baca situasi transfer Manchester United di bawah ini.

Ole Gunnar Solskjaer diberitakan sudah mendesak manajemen United untuk segera merampungkan transfer Wan-Bissaka.

Sang pelatih memang menargetkan bahwa tanggal 1 Juli nanti, seluruh skuatnya sudah komplit. Untuk itu ia bisa mulai mentransfer ide permainan yang ia inginkan ke pemain United di sepanjang pra musim ini.

Solskjaer sendiri diberitakan masih butuh tambahan dua pemain lain selain Wan-Bissaka, di mana ia menginginkan satu gelandang tengah dan satu bek tengah baru di musim panas ini.