Liverpool Bajak Pemain Southampton Lagi?

Liverpool Bajak Pemain Southampton Lagi?

Liverpool Bajak Pemain Southampton Lagi?
Liverpool Bajak Pemain Southampton Lagi?
Agen Bola Online – Juara Liga Champions, Liverpool diberitakan ingin menambah kekuatan lini pertahanan mereka musim depan. The Reds diberitakan mengincar sosok Matt Targett dari Southampton pada musim panas ini.

Musim lalu Liverpool memang tampil impresif di semua lini. Para pemain mereka berhasil tampil dengan performa yang luar biasa sehingga mereka sanggup menjadi juara Liga Champions dan runner up EPL musim lalu.

The Reds sendiri ingin meraih target yang lebih besar musim depan. Untuk itu Jurgen Klopp mempersiapkan timnya untuk memiliki kedalaman tim yang lebih bagus musim depan.

Menurut laporan 90min, sektor pertama yang ingin diperkuat Klopp adalah pos bek kiri mereka. Untuk itu pelatih asal Jerman itu mengincar jasa Matt Targett dari Southampton di musim panas ini.

Klopp memang tengah kekurangan stok bek kiri dalam timnya. Pasalnya mereka baru saja melepaskan Alberto Moreno di akhir musim kemarin.

Dengan kondisi itu, Klopp merasa tidak ideal jika mengandalkan Andrew Robertson seorang diri di sektor kiri pertahanannya. Untuk itu Klopp ingin mendatangkan bek kiri baru di musim panas ini.

Klopp diberitakan jatuh hati terhadap Matt Targett yang tampil apik bersama Southampton. Untuk itu Klopp berencana untuk memboyong sang bek di musim panas ini.

Simak manuver transfer Liverpool untuk sang bek di bawah ini.

Menurut laporan tersebut, pihak Liverpool berencana untuk mengajukan tawaran untuk bek 23 tahun tersebut dalam waktu dekat ini.

Sang bek sendiri tercatat masih memiliki kontrak yang cukup panjang bersama The Saint. Masa baktinya baru akan berakhir di tahun 2022 mendatang.

Targett diberitakan bisa didatangkan di kisaran angka 15-20 juta pounds pada musim panas ini, di mana Liverpool menilai harga ini cukup ekonomis untuk pemain yang tampil menawan bersama The Saints musim lalu.