Gabung Manchester City? Ben Chilwell Jelaskan Isi Bisikan Pep Guardiola

Gabung Manchester City? Ben Chilwell Jelaskan Isi Bisikan Pep Guardiola

Gabung Manchester City? Ben Chilwell Jelaskan Isi Bisikan Pep Guardiola
Gabung Manchester City? Ben Chilwell Jelaskan Isi Bisikan Pep Guardiola

Agen Bola online
– Ben Chilwell akhirnya membongkar isi percakapannya dengan Pep Guardiola usai kekalahan Leicester City 0-1 dari Manchester City beberapa pekan lalu. Dia mengatakan bahwa tak ada yang spesial dari obrolan tersebut.

Beberapa pekan terakhir, Chilwell terus disebut sebagai salah satu target Man City di bursa transfer kali ini. Dia bermain di pos bek kiri, yang memang menjadi salah satu kekurangan Man City.

Guardiola sebenarnya sudah memiliki Benjamin Mendy yang punya potensi luar biasa, tetapi Mendy terlalu rentan cedera. Sebab itu, kabarnya Guardiola mengutamakan perekrutan bek kiri di bursa transfer kali ini.

Nama Chilwell pun terus disebut-sebut. Dia masih muda dan punya potensi luar biasa. Man City disebut tertarik, dan isu ini kian panas usai Guardiola meluangkan waktu untuk berbisik-bisik dengan Chilwell di akhir pertandingan.

“Dia [Guardiola] berkada pada saya bahwa saya sungguh pemain bertalenta. Dan bahwa dia berharap saya bisa terus bermain baik, naik dan turun di sisi sayap lapangan,” buka Chilwell kepada¬†Daily Mail.

“Itu sudah. Lalu dia pergi menghampiri orang berikutnya yang ingin dia ajak bicara. Saya tidak merasa spesial tetapi rasanya menyenangkan ketika pelatih sukses berkata bahwa saya adalah pemain bagus.”

Mungkin Chilwell tidak merasa spesial, tetapi Man City dikenal sebagai klub yang selalu mendukung Guardiola di bursa transfer. Ucapan Guardiola itu bisa jadi awal langkah Man City untuk mendapatkan Chilwell. Baca ulasan selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

Beberapa waktu lalu, Guardiola mengaku bakal memperkuat skuad Man City musim depan. Dia bakal mendatangkan tambahan tiga atau empat pemain, dan bek kiri bisa jadi salah satu prioritas transfer Man City.

“Saya tidak tahu apa yang akan terjadi, tetapi kami berpikir soal peluang menemukan pemain pada posisi itu [bek kiri],” jelas Guardiola.

“Ada tiga atau empat posisi yang saya kira harus coba kami kembangkan dan kami sudah punya beberapa gagasan.”

“Saya tidak tahu apa yang akan terjadi pada akhirnya, tetapi itu jelas pilihan, ya, untuk membeli bek kiri,” tandasnya.

Komentar Guardiola ini menjelaskan bahwa Manchester City tidak berniat menyerahkan trofi Premier League pada tim lain dengan mudah, mereka ingin mempertahankan gelar juara.