Terungkap, Andrea Pirlo Ternyata Nyaris Bergabung dengan Chelsea

Terungkap, Andrea Pirlo Ternyata Nyaris Bergabung dengan Chelsea

Terungkap, Andrea Pirlo Ternyata Nyaris Bergabung dengan Chelsea
Terungkap, Andrea Pirlo Ternyata Nyaris Bergabung dengan Chelsea
Agen Bola Online
–  Sebuah fakta menarik diungkapkan oleh Andrea Pirlo. Legenda Timnas Italia itu mengaku nyaris membela klub Premier League, Chelsea beberapa tahun yang lalu.

Satu dekade yang lalu, Pirlo dikenal sebagai salah satu gelandang terbaik di dunia. Reputasinya itu diperoleh setelah ia tampil mengesankan bersama raksasa Serie A, AC Milan.

Pada tahun 2011 silam, Pirlo meninggalkan San Siro setelah 10 tahun berkarir di sana. Ia sempat dihubungkan dengan beberapa klub sebelum akhirnya ia pindah ke rival domestik Milan, Juventus.

Pirlo membeberkan bahwa ia sebenarnya pada saat itu ia nyaris pindah ke Inggris untuk bergabung dengan Chelsea. “Saat saya pindah ke Juventus, saya sebenarnya memiliki peluang untuk pindah ke Chelsea bersama Ancelotti dan juga ke Manchester City,” buka Pirlo kepada The Daily Mail.

Baca komentar lengkap sang legenda di bawah ini.

Pirlo mengakui bahwa pada saat itu ada pembicaraan yang cukup serius antara dirinya dan perwakilan Chelsea.

Namun transfer itu gagal terlaksana karena manajemen Chelsea menilainya sudah terlalu berumur untuk skuat The Blues.

“Pada saat itu Chelsea mengatakan bahwa saya adalah pemain yang sangat tua, padahal saat itu saya masih berusia 30 tahun. Akhirnya pada saat itu saya lebih memilih untuk pindah ke Juventus.”

Pirlo sendiri mendapatkan banyak kesuksesan bersama Juventus. Ia memenangkan empat gelar Scudetto bersama Bianconeri.

Pirlo bersyukur karena pada saat itu ia menolak Chelsea dan bergabung dengan Juventus, sehingga ia memenangkan banyak gelar prestisius bersama Si Nyonya Tua.

“Pindah ke Inggris bisa menjadi pengalaman yang fantastis bagi saya, namun saya bersyukur pada saat itu saya memutuskan bertahan di Italia.” tutup sang legenda.