Berebut Juara di Pekan Terakhir, Guardiola Serasa Sedang Bermimpi

Berebut Juara di Pekan Terakhir, Guardiola Serasa Sedang Bermimpi

Berebut Juara di Pekan Terakhir, Guardiola Serasa Sedang Bermimpi
Berebut Juara di Pekan Terakhir, Guardiola Serasa Sedang Bermimpi
Agen Bola Online – Manajer Manchester City, Josep Guardiola, merasa seolah sedang bermimpi. Sebab, Guardiola tidak pernah merasa jika Manchester City bakal sanggup bersaing untuk mendapatkan gelar juara Premier League musim 2018/19.

Man City memang sempat disebut tidak akan punya peluang untuk meraih gelar juara Premier League pada musim 2018/19. Pada periode Januari 2019 lalu, The Citizen sempat tertinggal tujuh poin dari Liverpool.

Itu adalah jarak poin yang krusial. Apalagi, di saat yang sama, mereka juga harus berjumpa Liverpool pada laga pekan ke-21. Namun, Man City mampu memetik kemenangan dengan skor 2-1 atas Liverpool pada 4 Januari 2019 lalu.

Simak pernyataan Guardiola lebih lengkapnya di bawah ini ya Bolaneters

Pekan demi pekan berjalan. Kini hanya tersisa satu laga lagi sebelum Premier League musim 2018/19 resmi berakhir. Posisi di klasemen? Man City kini berada di puncak klasemen dengan keunggulan satu poin atas Liverpool.

“Pertama, ini adalah sebuah mimpi kami bisa berada di sini dalam perebutan gelar juara,” ucap Guardiola dikutip dari situs resmi klub.

“Saya tidak menyangka kami bisa berada di posisi ini saat kami terpaut tujuh poin dari Liverpool. Ini adalah sebuah mimpi. Semua tim punya peluang untuk meraih gelar juara pada saat ini,” sambung manajer berusia 48 tahun tersebut.

Pada laga pekan terakhir, Man City akan menjadi tamu atas Brihton & Hove. Sementara, Liverpool bakal menjamu Wolverhampton di Anfield. Jika ingin menjadi juara, Man City wajib menang pada laga terakhir ini.

Guardiola menilai perjalanan Man City pada musim 2018/19 ini sangat apik. Meskipun tersingkir dari ajang Liga Champions, Man City masih berpeluang untuk menutup musim dengan raihan tiga gelar domestik.

The Citizen akan berjuang untuk gelar juara Premier League akhir pekan ini. Selanjutnya, mereka juga masih punya laga final Piala FA untuk menutup musim 2018/19 dengan happy ending.

“Kami punya dua laga terakhir, dua laga final. Ini akan jadi momen yang sulit. Jika laga berjalan buruk, kami harus tetap menang. Kami harus punya rencana dan mengikuti rencana itu seperti yang sudah kami lakukan sepanjang musim,” tandas Guardiola.