Leonardo: Fokus AC Milan Amankan Empat Besar

Leonardo: Fokus AC Milan Amankan Empat Besar

Leonardo: Fokus AC Milan Amankan Empat Besar
Leonardo: Fokus AC Milan Amankan Empat Besar
Agen Bola Online – Direktur Teknik AC Milan, Leonardo membeberkan target yang harus dipenuhi oleh timnya musim ini. Leonardo menyebut pihak manajemen Milan berharap Rossonerri mampu mengamankan satu tempat di zona Liga Champions di akhir musim nanti.

Pihak Rossonerri sendiri memang sudah lama tidak berpartisipasi di ajang Liga Champions. Pemilik tujuh gelar juara Liga Champions itu terakhir kali bermain di turnamen bergengsi tersebut pada musim 2013/2014 silam, di mana pada saat itu mereka hanya mampu menembus fase grup saja.

Musim ini peluang AC Milan untuk kembali bermain di Liga Champions cukup besar. Di bawah kepemimpinan Gennaro Gattuso, AC Milan kini berada di peringkat 4 klasemen sementara Serie A, unggul empat poin dari AS Roma yang berada di peringkat 5.

Leonardo sendiri mengaku kaget dengan pernyataan Gattuso tersebut. “Klub kami sangat pandai memperhitungkan skenario yang akan terjadi,” ujar Leonardo kepada Sky Italia.

Baca komentar lengkap Leonardo mengenai masa depan Gattuso di bawah ini.

Leonardo menegaskan bahwa untuk saat ini terlalu muluk-muluk bagi Milan untuk menargetkan menjuarai Serie A di akhir musim nanti.

Leonardo menyebut bahwa bermain di Liga Champions musim depan merupakan target yang realistis bagi timnya dan ia berharap timnya mampu memenuhi target tersebut.

“Untuk saat ini kami lebih berkonsentrasi mengenai kemungkinan kami bermain di Liga Champions dan kami benar-benar yakin kami bisa mengamankan posisi ke empat.”

Leonardo sendiri menegaskan bahwa para pendukung AC Milan sudah sangat haus akan penampilan tim kesayangan mereka di Liga Champions.

Untuk itu Leonardo berharap penantian panjang para pendukung Rossonerri itu bisa berakhir pada musim ini.

“Milan sudah enam tahun tidak pernah berhasil bermain di Liga Champions. Namun tim ini tengah mencari identitasnya dan kami harap kami bisa meraih itu musim ini.” tandasnya.