Jose Mourinho Digosipkan Kembali ke Real Madrid, Benzema: No Comment!

Jose Mourinho Digosipkan Kembali ke Real Madrid, Benzema: No Comment!

Jose Mourinho Digosipkan Kembali ke Real Madrid, Benzema: No Comment!
Jose Mourinho Digosipkan Kembali ke Real Madrid, Benzema: No Comment!

Agen Bola Online
– Penyerang Real Madrid, Karim Benzema enggan memberikan tanggapan seputar rumor kembalinya Jose Mourinho ke Santiago Bernabeu. Sang striker menegaskan bahwa ia tidak punya wewenang untuk menjawab pertanyaan tersebut.

Selama beberapa pekan terakhir, Real Madrid ramai diberitakan akan memecat Santiago Solari. Pelatih kepala El Real itu kabarnya akan dibebastugaskan setelah Real Madrid tersingkir dari ajang Copa Del Rey dan Liga Champions dalam satu pekan terakhir.

Sebagai penggantinya, manajemen Real Madrid dikabarkan akan merekrut Jose Mourinho sebagai kandidat pelatih baru mereka. Bahkan sejumlah media Spanyol memberitakan bahwa Pelatih asal Portugal itu akan diresmikan sebagai manajer baru Madrid dalam waktu dekat ini.

Ketika dikonfirmasi mengenai rumor tersebut, Benzema memilih untuk bungkam. “Saya tidak bisa menjawab pertanyaan itu, karena saya memiliki pelatih dan ini adalah ranah klub,” buka Benzema seperti yang dikutip Goal International.

Baca komentar lengkap sang striker di bawah ini.

Benzema sendiri mengakui bahwa Real Madrid tengah mengalami periode yang buruk usai tersingkir dari Liga Champions dan Copa Del Rey.

Namun Benzema percaya bahwa situasi yang dialami timnya itu merupakan situasi yang normal karena menurutnya tidak ada tim yang akan selalu berada di atas terus menerus.

“Tereliminasi dari Copa Del Rey dan Liga Champions, dan peluang kami untuk menjuarai La Liga semakin mengecil, maka situasinya akan sulit bagi kami. Namun itulah sepakbola.”

Benzema juga menegaskan bahwa saat ini timnya tidak perlu memikirkan kegagalan mereka saat ini.

Benzema menyebut kini timnya harus berjuang sekuat tenaga untuk memenangkan sisa pertandingan musim ini.

“Kami harus melanjutkan pekerjaan kami saat ini dan mencoba memenangkan 11 pertandingan yang tersisa. Kami juga harus menikmati bermain sepakbola, karena itulah yang terpenting bagi kami.” tandasnya.

Real Madrid mulai menunjukkan tanda-tanda kebangkitan seusai membekuk Real Valladolid dengan skor 4-1 baru-baru ini.