Depay Diyakini Masih Penasaran dan Ingin Balik ke Premier League

Depay Diyakini Masih Penasaran dan Ingin Balik ke Premier League

Depay Diyakini Masih Penasaran dan Ingin Balik ke Premier League
Depay Diyakini Masih Penasaran dan Ingin Balik ke Premier League
Agen Bola Online –  Salah satu legenda Arsenal Robert Pires mengklaim Memphis Depay masih penasaran dengan Premier League dan ia akan ingin balik ke Inggris.

Depay sebelumnya memang pernah bermain di Inggris bersama Manchester United. Ia memperkuat klub itu selama dua tahun tepatnya dari tahun 2015 hingga 2017.

Namun winger asal Belanda ini gagal beradaptasi di Inggris. Pada akhirnya ia pun dilepas ke Lyon.

Di Prancis, Depay mampu menunjukkan kemampuan terbaiknya. Sejauh ini ia telah bermain sebanyak 106 kali bersama Lyon di semua ajang kompetisi dan mencetak 35 gol serta 39 assist.

Pires kemudian mengklaim bahwa Depay merasa masih ingin membuktikan kemampuannya di Inggris. Ia pun menyebutnya bisa saja balik lagi ke MU atau bisa juga ke klub besar EPL Lainnya.

“Depay ingin kembali ke Premier League dan ia merasa dia memiliki urusan yang belum selesai di Inggris,” klaimnya kepada Bwin.

“Ia mungkin merasa ia tidak diberi kesempatan untuk tampil dan mendapatkan hak untuk tinggal lebih lama mengingat ia masih sangat muda dan menunjukkan sekilas potensi yang tidak diragukan,” terangnya.

“Depay mungkin ingin kembali ke Manchester United atau ia mungkin termotivasi untuk membuktikan mereka salah dengan tampil untuk salah satu rival mereka di Premier League,” tandasnya.

Kemungkinan kembalinya Depay ke Inggris memang terbuka lebar. Sebab sebelumnya, Presiden Lyon Jean-Michel Aulas mengatakan pihaknya dengan senang hati akan bersedia melego sang winger ke klub manapun musim panas nanti.

Memphis Depay ingin meninggalkan Lyon musim panas ini. Ia berasal dari MU (Manchester United) untuk maju ke OL.”

“Ia menjadi pemain Eropa yang sangat baik. Ia ingin naik lebih tinggi lagi, di posisi 4 besar dan itu cocok untuk saya.”