Sabar Tunggu Eden Hazard, Real Madrid Bisa Untung 80 Juta Euro Lebih

Sabar Tunggu Eden Hazard, Real Madrid Bisa Untung 80 Juta Euro Lebih

Sabar Tunggu Eden Hazard, Real Madrid Bisa Untung 80 Juta Euro Lebih
Sabar Tunggu Eden Hazard, Real Madrid Bisa Untung 80 Juta Euro Lebih
Agen Bola Online
– Klub La Liga, Real Madrid dikabarkan akan menunda perekrutan Eden Hazard. Juara bertahan Liga Champions itu kabarnya baru akan mendatangkan playmaker Chelsea itu di musim dingin nanti.

Sudah menjadi rahasia umum jika Hazard merupakan pemain buruan Madrid. Sejak musim panas kemarin, mereka mencoba mendatangkan pemain Timnas Belgia itu untuk menggantikan Cristiano Ronaldo yang pindah ke Juventus.

Pada musim panas kemarin, El Real gagal menggaet tanda tangan sang playmaker. Alhasil mereka dirumorkan akan kembali mengejar sang pemain di bursa transfer kali ini.

Namun dilansir media Prancis Le10Sports, Real Madrid kabarnya tidak akan merekrut Hazard di musim dingin ini. Mereka kabarnya baru akan merekrut sang pemain di musim panas nanti.

Mengapa Real Madrid memutuskan untuk menunggu Hazard di musim panas nanti? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Menurut laporan tersebut, alasan mengapa Real Madrid bersabar menunggu Hazard karena harganya yang kelewat mahal di bursa transfer kali ini.

Chelsea sendiri paham bahwa mereka sudah gagal meyakinkan sang pemain untuk bertahan di Stamford Bridge. Alhasil mereka ingin meraup keuntungan sebesar-besarnya dari penjualan Hazard.

Laporan itu mengklaim bahwa Chelsea mematok harga sekitar 180 juta Euro bagi Hazard di bulan Januari ini, di mana pihak Real Madrid masih ragu-ragu mengeluarkan uang sebanyak itu bagi Hazard.

Laporan itu juga mengklaim Real Madrid keberatan untuk menebus angka sebesar itu. Mereka lebih suka untuk mencoba merekrut sang pemain di musim panas nanti.

Langkah ini diambil Madrid karena nilai transfer Hazard akan menurun drastis. Pasalnya di musim panas nanti, Hazard memasuki tahun terakhirnya di Chelsea.

Alhasil nilai transfernya yang semula di angka 180 juta Euro akan turun di bawah 100 juta Euro, sehingga Real Madrid lebih memilih bersabar hingga musim panas nanti.

Dalam sebuah wawancara beberapa waktu yang lalu, Hazard secara terbuka menyampaikan bahwa Real Madrid adalah klub idamannya.