Old Trafford Selalu Terasa Spesial untuk Cristiano Ronaldo

Old Trafford Selalu Terasa Spesial untuk Cristiano Ronaldo

Old Trafford Selalu Terasa Spesial untuk Cristiano Ronaldo
Old Trafford Selalu Terasa Spesial untuk Cristiano Ronaldo
Agen Bola Online – Pada bulan Oktober lalu, Cristiano Ronaldo berkesempatan untuk kembali ke stadion yang membesarkan namanya, Old Trafford. Ia punya perasaan khusus saat kembali ke markas utama Manchester United itu.

Seperti yang diketahui, nama Ronaldo mulai dikenal oleh publik begitu pindah ke Manchester United pada tahun 2003 silam. Ia diboyong dari klub Portugal, Sporting CP, dengan bandrol yang sangat murah, yakni 12 juta pounds.

Namanya semakin besar setelah pindah ke Real Madrid pada tahun 2009 lalu, dan makin menjadi-jadi berkat lima gelar Ballon d’Or yang telah ia raih. Pada awal musim kemarin, ia dibeli Juventus dengan harga 100 juta euro dan menjadi pemain termahal Serie A saat ini.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

Setelah lama melanglang buana, Pemain berumur 33 tahun tersebut akhirnya kembali menginjakkan kaki di Old Trafford pada Oktober lalu. Walaupun itu bukan pertama kalinya bereuni dengan stadion bersejarah itu, namun Ronaldo tetap merasa istimewa.

“Manchester? Itu adalah kepulangan yang luar biasa. Penggemar Manchester United selalu menyambut saya tiap kali pulang dan bermain di Old Trafford,” ujar Ronaldo kepada¬†Record¬†belum lama ini.

Baca Juga: Madrid Siap Lepas Asensio ke Liverpool, Demi Salah

“Meskipun Santiago Bernabeu menjadi rumah saya untuk bertahun-tahun lamanya, dan akan selalu menjadi stadion yang sangat spesial untuk saya,” lanjutnya.

Ronaldo bahkan tak sungkan untuk mengatakan bahwa dirinya masih menyayangi Manchester United beserta fansnya. Maka dari itu, ia berharap selalu mendapat perlakuan apik tiap kali berkunjung ke Old Trafford meski berstatus sebagai bintang tim lawan.

“Saya akan selalu menyayangi klub itu serta penggemarnya dengan senang hati, dan saya berharap akan diterima dengan baik” tandasnya.

Ronaldo mengoleksi 292 penampilan di semua kompetisi bersama Manchester United, serta mengantongi 118 gol. Selain itu, ia juga berhasil memberikan sembilan gelar untuk klub berjuluk The Red Devils tersebut, termasuk gelar Liga Champions di 2007-2008 lalu.