Digosipkan Gabung Arsenal, Begini Komentar Monchi

Digosipkan Gabung Arsenal, Begini Komentar Monchi

Digosipkan Gabung Arsenal, Begini Komentar Monchi
Digosipkan Gabung Arsenal, Begini Komentar Monchi
Agen Bola Online – Pakar Transfer AS Roma, Monchi angkat bicara seputar rumor ketertarikan Arsenal terhadap dirinya. Monchi mengaku tersanjung dengan minat itu, namun ia menegaskan sepenuhnya fokus kepada Il Giallorossi.

Arsenal sendiri memang tengah mencari sosok kepala divisi perekrutan pemain mereka yang baru. Hal ini dikarenakan Sven Mislintat yang sebelumnya mengisi posisi itu dikabarkan mundur dari jabatannya per tanggal 1 Februari 2019 mendatang.

Arsenal sendiri kabarnya sudah mulai memetakan kandidat pengganti Mislintat. Salah satu nama yang paling banyak disebut akan bergabung dengan The Gunners adalah Monchi.

Menanggapi spekulasi yang beredar tersebut, Monchi menegaskan bahwa ia sama sekali tidak terpengaruh. “Saya tahu bahwa nama saya belakangan ini dikaitkan dengan Arsenal,” buka Monchi kepada The Sun.

Baca komentar lengkap pakar transfer Roma itu di bawah ini.

Monchi sendiri dirumorkan akan bergabung dengan Arsenal karena kedekatannya dengan Unai Emery yang dulu pernah bekerja sama dengannya di Sevilla.

Namun Monchi menegaskan bahwa ia sama sekali tidak terpengaruh dengan rumor-rumor itu, meski ia dikaitkan akan bekerja bersama Unai Emery kembali.

“Untuk saat ini saya hanya fokus dan berkonsentrasi pada pekerjaan saya di Roma.”

Namun di sisi lain, Monchi juga mengaku tersanjung dihubungkan dengan klub sekaliber Arsenal belakangan ini.

Namun ia menyebut situasi serupa sudah sering ia hadapi sehingga ia merasa bahwa ketertarikan Arsenal ini merupakan hal yang biasa saja.

“Jujur, sangat menyenangkan rasanya ketika saya dikaitkan dengan klub seperti Arsenal. Namun ini bukan kali pertama saya mengalami situasi seperti ini.” tandasnya.

Selain Monchi, Arsenal kabarnya juga tertarik menggaet mantan pemainnya, Marc Overmars yang kini menjadi direktur Olahraga Ajax Amsterdam.