Demi Matteo Darmian, Juventus Segera Lepas Leonardo Spinazzola?

Demi Matteo Darmian, Juventus Segera Lepas Leonardo Spinazzola?

Demi Matteo Darmian, Juventus Segera Lepas Leonardo Spinazzola?
Demi Matteo Darmian, Juventus Segera Lepas Leonardo Spinazzola?

Agen Bola Online
– Klub Serie A, Juventus dikabarkan akan segera berpisah dengan Leonardo Spinazzola. Bek muda mereka itu kabarnya akan segera dilepas ke klub Serie A lainnya dalam waktu dekat.

Spinazzola sendiri merupakan salah satu pemain jebolan tim junior Juventus. Ia sempat dipinjamkan ke Atalanta selama dua musim sebelum ia ditarik kembali pada musim panas kemarin.

Namun Spinazzola baru menjalankan debut di tim utama Juventus baru-baru ini. Ia mengalami cedera lutut yang cukup parah sehingga ia harus menepi cukup lama di tim utama Si Nyonya Tua.

Dilansir Tuttosport, pihak Juventus kabarnya akan berpisah dengan Spinazzola. Ia disebut akan dilepas ke Bologna dalam waktu dekat ini.

Scroll berita ini ke bawah untuk membaca situasi transfer Spinazzola.

Menurut laporan tersebut, Spinazzola akan dipinjamkan ke Bologna hingga akhir musim nanti.

Ada beberapa pertimbangan mengapa Juve melepas Spinazzola. Mereka ingin sang pemain mampu mengembalikan kebugaran tubuhnya pasca cedera panjang yang ia dapatkan.

Selain itu di Bologna, Spinazzola bisa bermain dengan rutin sehingga bisa mengasah kemampuannya untuk menjadi bek masa depan Juve.

Laporan yang sama menyebut bahwa alasan lain Juventus menyingkirkan Spinazzola adalah karena mereka ingin mendatangkan Matteo Darmian.

Bek Manchester United itu dirumorkan menjadi pemain incaran Juve sejak lama, dan mereka berencana untuk menuntaskan transfer sang bek di bursa transfer kali ini.

Untuk mendatangkan Darmian, mereka butuh satu slot di lini pertahanan mereka dan mereka memutuskan untuk menumbalkan Spinazzola.

Menurut laporan yang sama, Darmian akan dipinjam dengan durasi enam bulan dengan opsi permanen di akhir musim.