Agen Bola Online – Denis Suarez Capai Kesepakatan Pribadi Dengan Arsenal

Agen Bola Online - Denis Suarez Capai Kesepakatan Pribadi Dengan Arsenal

Agen Bola Online – Denis Suarez Capai Kesepakatan Pribadi Dengan Arsenal
Agen Bola Online - Denis Suarez Capai Kesepakatan Pribadi Dengan Arsenal
Agen Bola Online – Saga transfer Denis Suarez nampaknya akan segera menemui akhirnya. Pemain Barcelona itu dikabarkan sedikit lagi akan pindah ke Arsenal setelah ia menyepakati kontrak pribadinya dengan klub Premier League tersebut.

Sudah menjadi rahasia umum jika Suarez ingin angkat kaki dari Camp Nou. Pemuda 24 tahun itu kabarnya kecewa karena tidak mendapatkan kesempatan bermain yang layak di bawah asuhan Ernesto Valverde musim ini.

Selama satu bulan terakhir, Arsenal memang gencar diberitakan tengah mengupayakan transfer Suarez. Mereka ingin sang gelandang datang ke London Utara untuk memperkuat lini tengah mereka.

Dilansir Marca, Arsenal sedikit lagi bisa mendapatkan Suarez. Pasalnya mereka sudah mencapai kata sepakat dengan sang pemain untuk pindah ke London Utara.

Scroll berita ini ke bawah untuk mengetahui situasi transfer Suarez.

Baca Juga: Benfica Masih Bernafsu untuk Boyong Mourinho

Menurut laporan tersebut, Suarez sendiri memberikan respon yang positif atas ketertarikan Arsenal pada dirinya.

Selain karena status Arsenal sebagai salah satu klub top di Inggris, Suarez juga tertarik pindah ke London Utara karena sosok Unai Emery. Ia pernah menjadi anak asuh Emery saat ia membela Sevilla beberapa tahun yang lalu.

Alhasil proses negosiasi antara Suarez dan Arsenal berjalan lancar, sehingga sang pemain sudah menyepakati kontrak pribadinya bersama tim London Utara tersebut.

Namun transfer Suarez ke Arsenal sendiri berpotensi gagal karena masalah keuangan Arsenal.

Baru-baru ini Unai Emery mengakui bahwa Arsenal tidak memiliki dana transfer yang besar di bulan Januari ini. Ia menyebut timnya hanya bisa meminjam pemain, tanpa mampu membelinya secara permanen.

Alhasil tim asal London Utara ini tengah menego Barcelona agar boleh meminjam Suarez terlebih dahulu sebelum dipermanenkan di musim panas kemarin.

Suarez sendiri musim ini hanya bermain selama 17 menit di dua pertandingan La Liga.