Puncaki Klasemen Premier League, Liverpool Diharamkan Jemawa

Puncaki Klasemen Premier League, Liverpool Diharamkan Jemawa

Puncaki Klasemen Premier League, Liverpool Diharamkan Jemawa
Puncaki Klasemen Premier League, Liverpool Diharamkan Jemawa
Agen Bola Online – Sebuah wanti-wanti dikeluarkan oleh James Milner kepada para pemain Liverpool. Milner menegaskan bahwa timnya tidak boleh berleha-leha hanya karena mereka saat ini memuncaki klasemen sementara EPL.

Sejak awal musim kemarin, Liverpool sudah dijagokan untuk menjadi kandidat juara Premier League. Kombinasi pemain-pemain kelas dunia ditambah permainan atraktif Jurgen Klopp membuat The Reds diyakini mumpuni untuk menjadi juara Liga.

Setelah membayang-bayangi Manchester City sejak awal musim kemarin, Liverpool akhirnya resmi mengudeta sang juara bertahan dari puncak klasemen EPL. Kekalahan The Citizens dari Chelsea membuat Liverpool kini berada di puncak klasemen sementara Liga Inggris.

Meski saat ini berstatus sebagai pemuncak klasemen, Milner meminta rekan-rekannya untuk tidak lengah. “Kami tidak akan cepat berpuas diri,” buka Milner seperti yang dikutip Sportsmole.

Scroll berita ini ke bawah untuk mengetahui semangat juang Liverpool.

Milner menegaskan bahwa Liverpool tidak akan lengah hanya karena mereka saat ini memuncaki klasemen sementara EPL.

Milner menyebut bahwa skuat The Reds selalu fokus di setiap pertandingan dan tidak akan pernah meremehkan lawan, apapun yang terjadi.

“Kekuatan terbesar tim ini adalah bagaimana pesatnya perkembangan kami dalam beberapa tahun ini. Namun tidak hanya itu kami bisa berada dalam situasi yang seperti sekarang karena kami selalu fokus di setiap pertandingan yang kami mainkan.”

Baca Juga: Soal Pengganti Mourinho, MU Pertimbangkan Ole Gunnar Solksjaer

Milner sendiri berharap bahwa timnya bisa menjaga posisi di puncak klasemen ini hingga akhir musim nanti. Namun Milner menegaskan bahwa timnya tidak akan berpikir terlalu jauh dan mereka akan fokus di setiap laga yang mereka mainkan.

“Meraih gelar juara adalah sebuah pencapaian yang besar dan kami ingin mewujudkan itu di akhir musim nanti.”

“Namun kami tahu bahwa kami akan bersaing melawan banyak tim yang bagus, sehingga tim ini akan berkonsentrasi untuk bermain dengan baik di setiap laga dan kami harus terus berkembang.” tandasnya.

Musim ini Liverpool belum terkalahkan di 17 pertandingan Premier League.