James Rodriguez Pastikan Kembali ke Real Madrid?

James Rodriguez Pastikan Kembali ke Real Madrid?

James Rodriguez Pastikan Kembali ke Real Madrid?
James Rodriguez Pastikan Kembali ke Real Madrid?
Agen Bola Online – Teka-teki mengenai masa depan James Rodriguez memasuki babak baru. Sang playmaker dikabarkan tidak akan memperpanjang masa baktinya di Bayern Munchen dan ia disebut akan kembali ke Real Madrid.

James yang merupakan pemain andalan Carlo Ancelotti di Real Madrid menemui situasi yang buruk. Ia tidak masuk dalam rencana bermain Zinedine Zidane, sehingga ia harus mengungsi ke Bayern Munchen sebagai pemain pinjaman.

James sendiri berpotensi menjadi pemain Die Rotten secara permanen. Pasalnya di klausul peminjaman sang pemain, ia bisa dipermanenkan oleh raksasa Bundesliga itu di akhir masa peminjamannya.

Namun dilansir Marca, James nampaknya tidak akan melanjutkan karirnya di Jerman. Ia disebut akan kembali ke Real Madrid musim depan.

Simak situasi transfer James selengkapnya di bawah ini.

Laporan Marca yang mengklaim bahwa sang pemain akan pulang ke Madrid berdasarkan pengakuan James baru-baru ini.

Baca Juga: Arsenal Ucapkan Selamat Tinggal Pada Danny Welbeck?

Dalam wawancaranya dengan salah satu jurnalis asal Kolombia, James mengakui bahwa kembali ke Real Madrid merupakan rencana yang akan ia lakukan di musim panas nanti.

“Saya akan kembali ke Real Madrid,” ujar James secara singkat kepada sang wartawan.

James sendiri dikabarkan akan angkat kaki setelah ia tidak menjadi pilihan utama Niko Kovac musim ini.

Pelatih baru Bayern Munchen itu memang tidak banyak memberikan kesempatan bermain bagi James. Playmaker Timnas Kolombia itu tercatat hanya 5 kali bermain sebagai starter di ajang Bundesliga musim ini.

James sendiri pesimis jam bermainnya akan bertambah musim ini. Untuk itu ia memutuskan untuk kembali ke Real Madrid dan berjuang di tim asuhan Santiago Solari.

Meski minim jam bermain, pemain 27 tahun itu tetap tampil impresif. Ia tercatat sudah membuat 3 gol dan 1 assist bagi Die Rotten sepanjang musim ini.