Arsenal Ucapkan Selamat Tinggal Pada Danny Welbeck?

Arsenal Ucapkan Selamat Tinggal Pada Danny Welbeck?

Arsenal Ucapkan Selamat Tinggal Pada Danny Welbeck?
Arsenal Ucapkan Selamat Tinggal Pada Danny Welbeck?
Agen Bola Online – Klub Liga Inggris, Arsenal nampaknya sudah mengambil sikap mengenai masa depan Danny Welbeck. Tim asal London Utara itu dikabarkan sudah memutuskan untuk tidak memperpanjang masa bakti sang penyerang di London Utara.

Welbeck sendiri pertama kali bergabung dengan Arsenal pada tahun 2014 silam. Ia dibeli dari Manchester United dengan mahar transfer sebesar 18 juta pounds.

Tidak terasa Welbeck sudah sekitar 4 tahun mengabdi di London Utara. Kontraknya akan resmi berakhir pada musim panas tahun 2019 mendatang.

Namun dilansir The Times, Welbeck harus segera mencari klub baru. Pasalnya Arsenal disebut tidak akan menambah masa baktinya di London Utara.

Mengapa Arsenal memutuskan tidak memperpanjang kontrak Welbeck? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Alasan mengapa Arsenal memutuskan untuk tidak memperpanjang masa bakti Welbeck karena sang penyerang terlalu rentan terkena cedera.

Baca Juga: AC Milan Batal Permanenkan Gonzalo Higuain?

Sejak empat tahun lalu, Welbeck memang minim berkontribusi di lini serang Arsenal. Ia kerap mendapatkan cedera kambuhan sehingga ia tidak mampu memberikan banyak gol bagi The Gunners dalam empat tahun terakhir.

Welbeck sendiri baru-baru ini kembali mendapatkan cedera parah dan akan absen untuk waktu yang lama di Arsenal. Alhasil manajemen Arsenal menilai terlalu beresiko untuk menambah masa bakti Welbeck di masa depan.

Menurut laporan tersebut Arsenal sendiri sudah mulai mencari pengganti Welbeck. Mereka kabarnya sudah mulai bergerilya di sekeliling Eropa untuk mencari amunisi baru untuk lini serang mereka.

Menurut kabar yang beredar, ada beberapa nama yang sudah merapat ke Emirates Stadium. Salah satunya adalah Nicolas Pepe.

Winger muda Lille itu dikabarkan sedikit lagi akan bergabung dengan Arsenal. Ia kabarnya akan ditebus The Gunners di bulan Januari nanti.

Arsenal sendiri akan kembali beraksi di Liga Inggris dini hari nanti, di mana mereka dijadwalkan akan menghadapi Manchester United di Old Trafford.