Milan Sudah Nego Chelsea untuk Bajak Tiga Pemain Sekaligus

Milan Sudah Nego Chelsea untuk Bajak Tiga Pemain Sekaligus

Milan Sudah Nego Chelsea untuk Bajak Tiga Pemain Sekaligus
Milan Sudah Nego Chelsea untuk Bajak Tiga Pemain Sekaligus

Agen Bola Online
-Raksasa Serie A yang tengah tertidur AC Milan dikabarkan sudah mengadakan komunikasi dengan Chelsea perihal niatannya untuk memboyong tiga pemain sekaligus dari Stamford Bridge pada Januari 2019 mendatang.

Dalam dua musim terakhir, Milan sudah mendapat cukup banyak suntikan amunisi berkualitas. Di antaranya Pepe Reina, Mateo Musacchio, Franck Kessie hingga Gonzalo Higuain.

Namun demikian performa Milan tampaknya masih kurang greget. Mereka tak bisa tampil konsisten di bawah asuhan Gennaro Gattuso.

Sekarang ini Milan ada di posisi lima klasemen sementara Serie A. Mereka mengoleksi 22 poin dari 13 pertandingan.

Milan pun akhirnya dikabarkan berusaha mencari tambahan amunisi baru. Apalagi sekarang ada sejumlah pemain yang cedera dan ada yang tampil kurang maksimal.

Sejumlah nama kemudian sempat dikait-kaitkan dengan Rossoneri. Di antaranya adalah tiga penggawa chelsea, Cesc Fabregas, Gary Cahill dan Andreas Christensen.

Ketiga pemain itu sendiri semuanya musim ini lebih akrab di bangku cadangan. Hal tersebut tak lepas dari pergantian taktik yang diusung oleh Maurizio Sarri.

Baca Juga: Januari, Real Madrid Tawar Kembali Mauro Icardi

MenurutĀ Radio Rossonera, pihak Milan sekarang sudah menghubungi Chelsea terkait niatannya memboyong ketiga pemain tersebut. Pihak Rossoneri mengutus sporting directornya yakni Leonardo untuk bernegosiasi dengan The Blues.

Namun media asal Italia itu menambahkan, tak semuanya benar-benar bisa diharapkan bisa diboyong ke San Siro. Sebab prioritas utamanya adalah memboyong Fabregas.

Milan baru akan memboyong Cahill dan Christensen sekaligus, apabila negosiasinya tidak terlalu rumit. Namun dari ketiganya, Cahill mungkin bisa diboyong dengan lebih mudah karena kontraknya akan berakhir pada Juni 2019 mendatang.